Monday, September 1, 2014

Berbagi

Semalem di sepertiga malam aku terbangun. Bukan buat tahajud sih gak mungkin banget kayaknya itu. Di pekatnya malam di saat semua iblis berjuang keras membuat manusia agar tetap pulas, akunya terjaga (ngontrolin anak buahku -para iblis- untuk tetap bekerja meninabobokan keturunan Adam-Hawa). Yakaliiiii bakal pada percaya. Semalem terlintas aja, udah ngapain aja sih aku buat kemajuan perhomoan di Indonesia ini. Serius banget kan ya rasa-rasanya.


Kenapa tiba-tiba bisa terlintas pikiran gitu coba? Iseng banget gitu emangnya hidupku? Ngga juga sih, hidupku cukup sibuk kok. Pagi sampe sore duduk manis di kantor kikir-kikir kuku, baca majalah lifestyle, nge-roll rambut, ngupil, nyuapin Pak Boss, kikir-kikir kuku lagi, bukain touchemagz , hihihihi begitu lah. (Maaf ya rakyat, tapi aku gak korupsi kok). 

Sebelumnya sempet chat sama temen sekampus dulu, cewek, dia cerita di kampung dia luamayan aktif buat berbagi ilmu ke teman-temannya yang LGBT. Ngajarin macem-macem, ngajarin bahasa Inggris, keterampilan ini itu, pengetahuan ini itu, current issue, dan sosialisasi soal kondom. Ih pas denger dia aktif gitu aku beneran kayak di tampar. Yoloooo dia baik hati sekali, mau gitu berbagi, lha aku apaaaa?? Apaaaa??? Belom pernah ngapa-ngapain demi kemajuan bangsa dan kerajaan Gay ini. 

Hiks
Hiks
Hiks
Hayati sedih Bang.
Sedih mikirin kok kayaknya belum ada gunanya aku hidup. Katanya kan sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna bagi manusia lainnya. Bagi kelompoknya. Bagi nusa dan bangsanya Lha aku? 
Hiks



Aku kudu ngapain? Ngapain? Ngapaian? Apa aku ikuti aja jejak Mbak Butet Manurung yang buka Sokola Rimba? Bisa sih ya. Ntar nama sekolahku jadi Seks-ola Rimba. Program belajar seks dan olahraga di hutan liar Papua. Hahaha. Hahahaha. Hahaha (gak lucu sih, tapi mau pura-pura ketawa aja biar kesannya rame).  Mau ikutan jadi aktivis aktivis LGBT tapi di sini kayaknya gak ada. Mau bikin buku "Pengenalan Binan Sejak Dini" tapi ntar aku dibedil Mbak Fahira Idris. Mau jadi motivator pentingnya menumbuhkan jiwa gay di dalam diri tapi ntar disangka bipolar kayak Mbak Marshanda (korelasiiii????)

Trus mau ngarep buat jadi pemateri di Diklat Pentingnya Coming Out Bagi Pegawai Kementerian XXXXX, tapi ya Kementerian ini gak ada rencana bikin program begituan. Kan sedih. Wong soale kayaknya pengetahuanku cuma ngutek di sekitaran ini aja. Mau ngarep pengetahuan apa yang aku bagi? Masak? Gih sama Bu Siska aja. Aku mah gak bisa ngulek sambil. Ngulek laki baru bisa (eeehhhh).


Tapi bener sih, usaha yang aku bisa selama ini cuma pendekatan personal aja, dari temen ke temen, buat menerima diri mereka seutuhnya yang gay buat gak labil orientasi. Selebihnya untuk sekarang belum sih. Mungkin nanti. Ya doakan aja lah ya. Namanya juga masih newbie. Selaput keperjakaan aja belum pecah. Maklum lah.

Kalo kamu sendiri gimana? Apa sih yang udah pernah kamu laku kan -tindakan nyata dalam dunia perhomoan selain saling bantu membantu gotong royong dalam hal memuaskan syahwat? Pernah berbagi apa sih selain berbagi peluh dan berbagi pe*uh? Yuk sharing. Bisa telp atau sms ke 081289xxxxx atau mention kami di twitter @GayKampungMasukKota. Kami tunggu ya. Tiada kesan tanpa desahanmu.

(Diq calon penyiar radio)

2 comments:

Unknown said...

Saya seorang gay. kelahiran 1986.
Stay @bangkabelitung.
mungkin jauh, tapi gak mustahil tuk ketemu, karena saya hoby travelling.
karakter saya simple & To the point. lebih realistis.
pengen nya sih cari BF.
tapi bosan modus kenalan "SEX ORIENTED"
dominan isi otak mereka, cuma semata2 mencari isi kancut aja!!!

bukan munafik, sex itu ok.
tapi bukan menjadi tujuan utama.
tidak cari ganteng!
tidak cari sixpack!
asal tidak lebay?
asal tidak manja?
welcome bro.....

yg pasti kenalan dulu...
jika banyak persamaan prinsif, & tujuan jangka-panjang,
pasti Lanjut...
kontak aja :
nol lapan lima enam enam empat
enam nol nol tujuh lapan lima

Excellyq said...

Visit My Blog

Pria Gay

Thanks

Post a Comment