Monday, March 28, 2011

Bye Bye FB, Bye Bye Twitter



27 Maret 2011


Sedih.

Sedih banget waktu nutup account facebook-ku.

Bener-bener hancur waktu bilang "we'll never see again" ke twitter tercintaku.....



Lebay ??? NO !!! Absolutely gak lebay ya kalo aku ngerasa sedih ngelepas dua account tercintaku itu. Acc facebook yang hampir tiga tahun bersama. Setiap hari aku pupuk dengan status-status. Meski lebay, meski kadang gak penting statusnya, tapi tetep aku cinta. Dapet banyak temen baru, kenalan baru, intens lagi sama saudara-saudara jauh, ditemuin lagi sama temen-temen zaman kecil, gimana coba gak senengnya naudzubillah.


Trus masalah twitter, gimana coba gak girang bisa setiap saat berkicau-kicau. Apapaun kicauannya, ada beberapa kicauan yang nyenengin orang-orang yg follow, ada kicau-kicauan yang mungkin memang cuma galau-galauan doang isinya, dan bikin orang berasa "heeyyy.... galau lo ganggu deh kayak sampah di pinggir jalan. Ngotorin TL !!! ". hohohoho... Meski baru nge-tweet belum ada setaun, tapi tetep sedih waktu ngapusnya. Dan dengan sadar ngapus itu secara tau konsekuensinya, ya gak bakal bisa balik lagi. Terhapus selama. Kayak orang yg udah dikubur, gak akan bisa bangkit lagi.


SEDIIIHHHH !!!!!


Tapi, gimanapun aku lakuin ini dengan alasan dan niatan baik. Aku hapus dua account itu demi pertemananku dengan temen-temen yg bener-bener deket, sahabat-sahabat yang udah tau busuk-busuknya, mesin oceh yang udah sering ngocehin ribuan kali, sodara sependeritaan. Ini demi mereka.....


Ya memang banyak sih kesenangan yg bisa diambil dari stocking jaring-jaring sosial itu, banyak mafaat dari dari miniblog yang lambangnya burung emprit itu, tapi.... Tapi apa gunanya kalo harus mengorbankan pertemanan yg udah berpuluh-puluh tahun terbina.


Mereka memang gak pernah nyuruh buat ngapus twitter & facebook-ku. Tapi disini masalahnya adalah, mereka gak suka aku nulis-nulis binal di facebook & twitter, tapi disisi lain, akunya sendiri gak mungkin tahan gak nulis hal hal yang berbau binal disitu. Soalnya anugrah otak ini dari Tuhan kok kayaknya ya dikasihnya otak binal. Jadi, mungkin dari pada mereka jengah dengan keadaan ini, dan mereka sudah banyak mengalah, bertahun-tahun mengalah untuk masalah yg satu ini, jadi ada baiknya gantian aku yang mengalah kali ini....


Ini demi kebaikan bersama.

Ini demi persahabatanku sih, sebenernya


gak begitu peduli orang akan menilai apa

Yang menjalani dan ngerasain ini ya yg memang ada di dalamnya.



Account fb & twitter mungkin bisa dibuat lagi.

Tapi persahabatan seperti itu, gak mesti terulang dua kali sampai nanti mati....


*fiuh* ... Curhat kelar....

Selamat jalan facebook-ku

Selamat jalan twitte-ku

Semoga di alam lain kalian akan senang

Terima kasih untuk semuanya.....

Sekali lagi terima kasih





*air mata bercucuran di keyboard*

*nangis sesenggukan*

*lambai-lambai tangan ke account tercinta*

*pasang batu nisan*

4 comments:

puji astuti said...

haaaaaaaaaai ikut sedih ya soalnya sering bgt nutup fb yg disayang2in :p eh knp g bikin fb sm twitter khusus aja buat kata2 binal kmu hehe.. jd yg lama2 jgn ditu2p sayang kan :)

Gay Kampung Masuk Kota said...

hahahhahah......
gpp kok...
saat twitter & fb lebih banyak mudarot drpd manfaatnya, lebih baik ditutup. hohohohho
*lepas peci* *ganti jilbab* *pake gamis bling bling*

Anonymous said...

aku pengen knal kmu 08568087713

IndigoDeviLLe said...

Ooooohhh... Ternyata ini toh alasannya tiba2 M.I.A.... Kirain dah diangkat jadi mantu oleh lurah kampung sebelah... :-)

Post a Comment