Friday, March 25, 2011

Kue Cantik untuk Misua



Hari ini akunya begitu lelah.... Lelah menapakkan kaki ke beton dan aspal yg terbentang dari Bintaro sampai Thamrin.... Akunya lari sekuat tenaga, memaksakan kaki terus menerus melangkah, tak henti sampai apa yg diinginkan tercapai.... Semua ini demi cinta.... Cinta.... Oh Cinta....

Mahadaya Cinta... Jreng Jreng
Mahadaya Cinta... Jreng Jreng
Mahadaya Cinta..... Huooouuu Huoouuooo......

Hihihihi....
Tadi pagi aku bangun buta-buta lho.... Ini patut didaftarkan ke Keajaiban Dunia karena jaraaannngg sejarang jarangnya aku bangun jam setengah lima subuh. Biasanya aja bangun pagi itu jam 8 kurang 5, itu dengan catatan ada kuliahnya jam 8..... hihihih. Ya maklum lah, mantan ketua kelas kan dapet izin buat telat..... Tinggal kecup dosennya, dikasih izin deh masuk ngikutin pelajaran... Meski di kelas kerjaku cuma kikir kikir kuku di pojokan belakang....

Ah ngelantur kan ......
Ok ke pokok permasalahan.... Jadi begini para pembaca, aku tadi malem menyempatkan buat nyimpen alarm yg bisa gerak, bisa bangunin dengan kecupan, bisa raba-raba, bisa peluk-peluk juga. Demi apa? Demi bisa bangun subuh-subuh buat ke pasar kue pagi Melawai, beliin kue-kue cantik buat sarapan Misua..... Oh dan tau kah saudara-saudara, kantor si Misua itu dimana ??? THAMRIN !!!! THAMRIN SAUDARA SAUDARA !!!! THAMRIN !!!!!

NB : ayo bayangkan ini adalah sesuatu hal yg mengejutkan ya. Sesuatu yg bikin shock jantung. Wajib ya. Anggep itu lebay lah pokoknya
Yah anggep aja jauh lhoo... Coba liat di peta Jabodetabek, ditarik garis dari Bintaro ke Thamrin, trus dikali pake skala berapa. Trus diliat hasilnya. Jauh lah pokoknya. Apalagi dengan kondisi macet, gerimis mengguyur, udara dingin lalu berganti asap knalpot...... Bayangkan !!! Ini ada perjuangan yg tidak mudah, wahai anak muda....

Ok lebay-nya udahan. Seriusnya adalah perjuanganku tadi pagi itu terbayar dengan senyum yang mengembang bak layar di kapal Pinisi di lautan wajah Misuaku.... Ah senangnya... Dan dia gak nyangka aku melakukannya..... Hohohoho....

Bayaran lainnya adalah, pagi-pagi aku bisa melihat kota Jakarta. Aku bisa melihat gedung-gedung berdiri kokoh, yang biasanya pagi-pagi aku melihat titit yg berdiri kokoh, pagi ini aku melihat gedung. Bisa melihat mobil-mobil bagus bertebaran di jalan raya. Bisa liat air mancur tinggi-tinggi. Subhanallah sekali..... Di kampung gak ada yang kayak gini......


Walah, aku udah panjang lebar cerita, tapi aku belum mengenalkan siapa misuaku... Hmmm baiklah, kapan-kapan aja aku cerita ya... Aku mau pengajian jum'at sore dulu....

*dadah dadah pake saputangan merah jambu*

0 comments:

Post a Comment