Tuesday, September 25, 2012

Esek-Esek di Bioskop Esek-Esek (1)






Udah liat kan gambarnya? 
Dari gambaran luarnya keliatan kan ya gimana mengenaskannya itu bioskop? Bangunannya begitu lah ala kadarnya. Hitam, kusam, seperti kulitku. Hiks. Poster yang dipampang pun kita gak tau itu film zaman kapan, pemainnya siapa, sutradaranya apalagi... wong film-nya itu film jadul ya... bukan film-film yang lagi happening kaya' di XXI atau Blitz.

Perkenalkan, namanya Bioskop Mulia Agung. Bagi warga Jakarta mungkin udah pada tau lah ya kemahsyuran bioskop satu ini. Ini bioskop (katanya) udah ada sejak zaman nenek kita belajar suffle, which is udah lama banget lah ya.... Keriputnya dinding bioskop itu kayaknya pun lebih banyak deh dibanding keriputannya Oma Titiek Puspa (Yaiyalah yaaa.. Wong Oma Titiek rajin setrika muka). Di eranya, (lagi-lagi katanya) bioskop ini sempet bergelimang kejayaan, ibarat kata Sevel sekarang deh, lagi jaya-jayanya kan ya? Letaknya di daerah Senen. Masih gak ngeh di mananya? Pas di seberang Pasar Senen, atau kalo noleh 45% dari Atrium, nah udah deh bisa liat ini bioskop. Kalo masih gak ngerti juga, ini pas di perlimaan lampu merah Senen.

Ok, akunya ini gak mau ngomongin sejarah dari bioskop ini. Aku gak pandai kalo ngomongin soal sejarah. Aku kan anak IPA dengan predikat (uhuk) NEM tertinggi se-propinsiku, jadi akunya ini cuma tau soal IPA lah ya. Pokoknya aku anak IPA banget lah (preettt).


Udah bukan rahasia lagi sih kalo bioskop ini sekarang udah jadi tempat esek-esek dan tempat mangkal para (maaf) pelacur. Berita buruang (entah burungnya siapa) ini udah tersebar seantero Jakarta. Tapi yang sampe di kuping pendatang macem aku gini ya sekeder pelacur-pelacur cewek yg mangkal di sana. Kurang lebih tujuh bulan aku tiap hari ngelewatin bioskop itu, yang kuliat ya embak-embak cenderung umur emak-emak yang dandanannya menor ala Nicki Minaj KW sejuta. Muka dan gayanya ya kurang lebih sebangsa dan sama-sama kampungannya lah sama mukaku. Dari aura napasnya aja udah gak usah dipertanyakan lagi soal ngapain dia berdiri dan duduk-duduk di deretan bioskop tua itu.

Sampai suatu malam (peristiwa terekam sekitar pukul 19:30) aku mau balik ke kos, cegat angkot dari depan bioskop itu. Tapi sebelum naik angkot aku tiba-tiba haus sampai tenggorokan terasa sempit sesempit celana dalemku hari ini. Aku putuskan buat beli A(tiiiittt)Qua. Karena aku memegang teguh syariah Islam, aku minumnya sambil duduk kan ya. Mau minum sambil tiduran tapi malu kalo di muka umum gitu. Sembari duduk di undak-undakan, kok aku ngeliat pemandangan lain. Ada cowok berbadan hasil nge-gym berdiri di situ. Mukanya lumayan. Dan dia berdiri gak ada gelagat-gelagat lagi nunggu angkot. Sepertinya nunggu yg lain. 

Aku putusin buat duduk lebih lama sambil mengamati lebih jauh. Selain mas-mas body gym tadi, ada beberapa laki lain yang berdiri di sana. Sebagian haha-hihi bercengkerama, sebagian lagi cuma berdiri berpangku tangan, dan sebagian lainnya duduk. Secara muka, ya gak ada yg ganteng banget sih di sana. Tapi juga ya gak ancur-ancur banget. Pakaiannya juga yaaahhh gak compang-camping lah. Sampai suatu ketika, ada dua laki keluar dari dalem bioskop itu. Dua-duanya mungkin umurnya di atas 35 tahun. Yang satu lumayan manly, yang satu lumayan.... hmm... keliatan aura gay-nya. Sambil jalan, mereka ngobrol. Dan pas hawa-hawa mau pisah, si bapak-bapak yang agak manly itu kok ngasih duit ke cowok satunya. Lho apa-apaan ini?? Lhooo... Lhoooo....

Dan dari observasi dengan teknik mata-elang-mengintai itu lah aku baru tau kalo di bioskop tua situ, gak cuma pelacur cewek yang mangkal, dan esek-eseknya bukan cuma antar lawan jenis, tapi juga gigolo-gigolo yang menjajakkan dirinya untuk diesek-esekin oleh sesama jenis juga ekseeeiiisss di situ.

Telat ya aku? Hihihihi
(Bersambung)

3 comments:

Anonymous said...

"sejak zaman nenek kita belajar suffle"

Haha, ngebayangin nenek2 shuffle tuh ganggu bgt xD

Pengakuan Gay Indonesia said...

Jika anda gay manly, sedang nganggur? cari kerjaan? Niat tuk merantau... Asal berijasah min SMA,
usia dibawah 30th.
Siap mandiri.
Kalo cocok, nyambung, & sepikiran, aku backing anda slama disini, sampai dapat kerja.
Yg pasti kenali aku dl... Add / kontak aku O856646OO785

Unknown said...

sy sugianto 38 thn lg butuh teman,yg 40 thn ke atas ada yang serius gak yah sy di jakarta selatan kuningan,/email sugianto19888@yahoo.com. sm saya,untuk curahat dan segala hal,jika ada please inbox,/087884835232 no sms tlp aja langsung ok

Post a Comment