Wednesday, December 12, 2012

Goodbye (?)

*naik ke podium, bawa kertas berisikan naskah pidato*

Para pembaca sekalian, dengan perasaan sedih, saya tulis ini.
Hari ini, tertanggal, 13 Desember 2012
Saya selaku pemilik, penulis dari blog ini, akan menyampaikan beberapa hal.
Hal-hal yang saya maksud adalah
(poin satu) Saya sedang bersedih
(poin ke-dua) Pacar saya, mengatakan telah membaca blog ini;
(poin ke-tiga) dan dia merasa marah atas tulisan yg baru-baru ini saya posting
(poin empat) saya berpikiran untuk menutup blog ini
(poin lima) saya harap kalian, para pembaca mengerti posisi saya
(poin enam) posisi saya top


Sekian

Dengan rasa sedih
Diq

4 comments:

Kang Mas said...

jangan ditutup donk, kakak, blog ini seru loh :-(

Anonymous said...

HAAAAAAAAAHHH???/
jangan lah masbro, sayang banget kalo ditutup. Blog ini keren, lucu dan seru. :( :(
bilang dong sama BFnya, pembacanya gak rela nih!
#demo di depan gedung DPR

Anonymous said...

Jangan dong..... blog ini seru loh buat dibaca.... :"(

pancaman55 said...

yupss..jgn di close

lutjcu story nya (walau baru baca investigasi bioskop senen hehehe)

Post a Comment