Monday, November 26, 2012

Aku Kucing Tak Mengeong, Aku Kucing Cuma Bisa Diajak Ngewong (Part II)



Hai hai binaan-binaan Nusantara di mana pun berada. Maaf ya baru sempet posting lagi. Maaf juga yang udah merasa digantungin bak buah zakar selama beberapa minggu ini nunggu kelanjutan cerita gebyar-gebyar "Kucing" Lapangan Banteng. Maklum, penulis yang kalian cintai ini baru aja pulang kampung. Di kampung gak ada sinyal buat internetan. Boro-boro sinyal internet, wong listrik aja belum ada. 

Eh udah ah curhatnya, balik ke pokok permasalahan, fokuskan pikiran untuk mas-mas kita di Lapangan Banteng. Tadinya mau bikin postingan ini layaknya novel yang diselipin perbincangan antara dua insan. Tapi karena si penulis lagi males buat basa basi busuk, ya udah lah ya langsung ke poin-poinnya aja:

  1. Ucapkanlah syukur dan bersujudlah kepada Tuhan YME karena gigolo-gigolo Lapangan Banteng masih tetep eksis.
  2. Luas Lapangan Banteng adalah sekitar 5 hektar (ya siapa tau info ini berguna)
  3. Sejarah mencatat bahwa dahulu lapangan ini bernama Waterlooplein (ok next next next, yakin info beginian gak ada gunanya di blog macem begini).
  4. Jumlah gigolo-gigolo yang mangkal di sana (Lapangan Banteng ,- red) sekarang berkurang. Penyebabnya diantaranya karena udah banyak yg mangkal di PP a.k.a Panti Pijat, trus beberapa udah ada yang lulus dari akademi pergigoloan dan move on ke kerjaan lainnya.
  5. Dan gak ada jumlah pasti berapa gigolo yang mangkal di sini ---- Belum ada sensus gigolo sih! Halo Halo, butuh HR? Aku siap. Hihihihi
  6. Pelajari posisi mangkal mereka. Banyak yang mangkal di sisi Selatan (luar lapangan yang berhadapan sama Hotel Borobudur). Di deretan sini, kebanyakan mereka gigolo serba guna. Maksudnya, bisa "disewa" buat memuaskan hasrat pria dan juga hasrat wanita. Buat pasutri juga bisa. 
  7. Sebagian mangkal di sisi yang berhadapan dengan kantor Kementerian Keuangan (Banteng Timur). Tapi yang mangkal di bagian sini sedikit.
  8. Yang mangkal di depan Kementerian Agama (Banteng Barat) beda management, di bagian sini rata-rata cuma mau melayani wanita. (Pernah denger sendiri soalnya si "managernya" bilang ke anak didiknya "Kalo om-om yang nawar jangan mau".)
  9. Jangan cari gigolo di sisi Banteng Utara. Feng Shui-nya gak bagus. Ya gimana mau bagus, wong di situ ada separator busway, kan ribet. Jadi para gigoli-gigolo memutuskan buat ngga mangkal di sisi sini. Masalah separator busway ini juga yang menurut narasumber (pret) jadi salah satu penyebab berkurangnya gigolo di sini.
  10. Yang mangkal di sini usianya beragam. Mulai dari brondong sampe 30an akhir deh. 
  11. Tarif. Soal tarif, si Mas Andi ini bilang, dia biasa buka harga 300ribu untuk sekali main. Tapi ya harga ini masih bisa ditawar. Kalo sepengetahuanku 150 ribu juga kayaknya bakalan mau. Bahkan sempet ada brondong yang mangkal di situ bilang gini "Bang, saya mah dikasih 50rb juga hayuk ajalah kalo lagi sepi gini. Yang penting dapet buat lanjut hidup."..... Duh kasian ya?
  12. Duh apa lagi ya.... Oh ya soal ada ngga nya "Papi" atau bahasa ilmiahnya disebut Mucikarinius Homohomoanius lagi-lagi narasumber menyatakan ngga ada. Cuma, kalo ada yang mau mangkal di situ, seyogyanya ya permisi dulu sama pendahulu-pendahulu.
  13. Uang potongan atawa setoran ke atasan pun bilangnya ngga ada. Lagi-lagi ya dia bilangnya sih gini "Ya tapi misalkan malem ini kita udah dapet (pelanggan), tapi temen kita belum ya apa salahnya lah ngasih 5.000" ...... Hmmm... Ok. Kita simpulkan aja ada lah ya.
  14. Dengan sangat hati-hati aku tanya soal stempel buruk "Kucing Lapangan Banteng" yang katanya suka berbuat yang tidak semestinya atau berbuat arogan kepada pelanggan. Si Mas jawab gini "Sebenernya kalau kami ngga pernah mau istilahnya nakalin pelanggan kalau mereka ngga nakalin kami. Ya masa iya kami mau nutup rezeki sendiri, Mas? Kalo kami jahatin pelanggan kan kami juga takut mereka kabur dan ngga "make" jasa kami lagi. Tapi ya gimana ya, Mas. Kami juga kalo dijahatin sama pelanggan, kami ingetin ciri-cirinya. Kami kasih tau ke temen-temen lain. Biar temen-temen yang ngebales" -------- Ok, the point is: jangan suka ngeganggu kucing kali ya? Satu kucing aja yang kamu ganggu, kucing yang lain bakal nyakar kamu. 
  15. Pengalaman buruk Mas gigolo ini selama jadi kucing Lapangan adalah pernah dibawa sama pelanggannya ke daerah Pasar Rebo, trus dipinggir jalan disuruh beli minum dan gak taunya ditinggal gitu aja sama pelanggannya (Ya siapa tau point gak penting ini bisa menghibur pembaca)
  16. Pengalaman terbaiknya adalah pernah dikasih duit lebih sama pelanggan (eeerrrr..... OK. Aku juga bakal seneng kalo dikasih duit banyak kok)
  17. Udah ah segini aja
  18. Cukup sekian dan terima kasih
  19. Yuk dadah yuk bye bye
  20. Muach Muach
Beli kucing dalam karung
Siapa tau dapet kucing persia
Kalo mau ngucing tititnya jangan lupa pake sarung
Ya buat jaga-jaga aja 

5 comments:

Anonymous said...

Hahaha, selalu demen sama kata kata oom Diq :D

Gay Kampung Masuk Kota said...

Heeiiii... Do not call me Oom! Call me uncle! LOL

Kang Mas said...

seru investigasinya, ditunggu investigasi selanjutnya, investigosip kayaknya juga oke tuh

Unknown said...

Lapangan banteng itu dimana yah? Put baru tau ada tempat mangkal homo deh

pancaman55 said...

ngakak baca poin 14
hahahaha

Post a Comment