Wednesday, December 25, 2013

Selamat Natal, Jangan Gatal!




SELAMAT NATAL
SEMOGA DAMAI KASIH BESERTA KALIAN
SEMOGA KEKASIH PUN DI SAMPING KALIAN


Selamat merayakan Natal buat teman-teman semuanya yang merayakan. Dan selamat liburan bagi yang tidak merayakan. Natal kali ini aku gak ada di samping kekasih, tapi cinta dan kasihku pasti selalu menemaninya (hihihi). Dan karena tau rasa gak enaknya Natalan jauh dari pacar, makanya aku berharap kalian merayakan Natal ini dengan kekasih beserta orang-orang terkasih. 

Sebenernya pingin sih punya foto tema Natal yang agak-agak nakal dan gatal. Ngikutin foto di atas dan ngikutin koko-koko homo yg ngucapin selamat Natal di IG dengan topless-nya dan topi santanya, atau dengan topless-nya beserta tanduk-tandukan rusanya. Uber sexy...... 

Tapi ya berhubung badanku gak kece-kece amat buat dipamerin, lemak-lemak masih bergelantungan, dan pastinya gak bakal diizini juga sama pacar, akhirnya sirnalah kesempatan kalian menikmati keiindahan tubuhku ini. Kenapa yakin gak bakal diizin sama pacar? Ya coba ngana pikir aja, Lebaran kemaren aku foto pake baju koko nan islami dengan sarung menggantung di dada ala-ala Abang Jakarta gitu aja dia marah. Katanya pamer body. Padahal kan aku cuma pamer paha ke bawah. (Iya, fotonya bottom-less ceritanya. Baju mah pake, celana kagak. Hihihihi).

Once again selamat Natal yaaahh... Feliz Navidad! Muach!

1 comments:

Khairul said...

Try this! Im sure pleasure is yours!

http://stayreward.com/index.php?share=38479

Post a Comment