Monday, February 16, 2015

Homo-Homo Berseragam






 Gak bisa dipungkiri sih ya, kebanyakan dari kita kalo liat lakik berseragam itu bawaannya pingin ngences aja. Ngences atas bawah. Hihihih.... Keliatan gagah emang. Keliatan lebih lakik gitu kalo mereka pake seragam kebanggaannya. Apa aja deh seragamnya. Seragam polisi, seragam tentara (AU, AD, AL), seragam pilot, seragam awak kapal, seragam satpol PP, dan berbagai ragam seragam lainnya.

Minat pasar terhadap laki-laki berseragam cukup tinggi juga kalo diliat-liat. Mungkin kalo LSI bikin survei mengenai Tingkat Elektabilitas Lelaki Berseragam Di Mata Para Pria Homoseksual, bakal mencapai angkat 78,53% deh. Selaku itu memangnya ya (?). Tapi survei macam itu jangan pernah berharap LSI bakal bikin sih ya.... Halo halo Bapak Denny J.A terketuk kah hati Bapak untuk membuat survei macam ini, Pak? Ayo lah Pak..... Demi kemaslahatan umat, Pak... Bapak ganteng deh... Pret.

Kalo pada tanya aku, apakah aku masuk di 78,53% tadi... Hmmm... Iya kalau yang pake seragam tentara itu dokter chi lucu. Angkatan Laut kita punya nih soalnya Dokter China menggemaskan yang rela mengabdikan dirinya jadi tentara. Kalau yang pake seragam bentukannya kayak Norman Kamaru mah ya ogah. Apa yang bisa dinikmati? Seragamnya doang? Hih. Singkatnya aku mah gak terlalu suka-suka amat sama yang berseragam. Mending sama pengusaha aja. Hihihhi.


Seragam -jujur harus diakui- seperti meningkatkan nilai jual seorang laki-laki homo (yang ngga homo juga sih). Mungkin karena sadar akan hal itu, banyak di antara mereka yang jadi rada songong ya. Just like "heeeiiii ane pake seragam, banyak yang suka. Lo gak mau ya bodo amat, di luaran sana jutaan laki menanti ane". Sebel ih. Apa aku harus pinjem seragam PDL doreng bapakku biar aku bisa juga songong-songong ria dan sok laku? Huft. Eeehhh tapi ini sebagian lho ya gak semua. Dan malah kalo dipelajari, yang songong-songong kok malah yang pangkat rendahan ya? (yolooo mulut). Tapi bener itu yang songong kayaknya tentara yang pangkat-pangkat kopral sampe sersan -yang pangkatnya ada di lengan- atau kalo polisi yang cuma Bripda - Briptu. Hiiihhh.... Pangkat gitu doang aja disombongin. Situ keceh? Mas Abu Bastian sama Mas Agung Permana yang udah perwira aja gak sombong. Eh tapi mereka gak homo lho ya.... Ini contoh aja.

Sempet kemaren bergosip sama temen soal para polisi-polisi bintara homo yang baru masuk yang lagaknya ngelebihin Princess Syahrini. Yang songongnya naudzubillah. Dan temenku ini langsung bilang "Gak ngerti ya kenapa mereka brani-braninya sombong di depan gue... Asal tau aja, Polisi Bintang Dua aja pernah nyiumin kaki gue di atas kasur. Lha ini bengkok satu aja mau sok"

Hahahha...Terpingkal-pingkal denger dia bilang gitu. Tapi ketawanya gak boleh lama-lama. Langsung dong aku kepoin siapa gerangan Polisi Berbintang Dua itu (dan sebenernya ini adalah inti dari postingan ini). Hahaha. Jahat!!! Gak mau sebut nama ah. Bisa menggonjang-ganjingkan dunia persilatan di kepolisian. Aku kan juga gak mau didor pak polisi. Bener deh Pak, aku gak akan sebut nama Bapak. Kalau foto gpp ya Pak? Hihihi *ditampar*. Yang jelas pas asusila sama temenku ini, si Bapak lagi menjabat Kapolda di suatu provinsi. (info tambahan: tititnya si bapak katanya gede... Hahahah gak penting ya infonya).


Paragraf tadi bukan intinya sih ya guys, ini lho inti postingan ini:
Jangan lah kalian merasa terlalu bangga dan pasang harga tinggi karena seragam yang kalian kenakan. Apalagi kalau pangkat kalian ya cuma segitu-gitunya. Yang pangkatnya tinggi aja malah lebih humble dari kalian yang cungpret. Lagian kalo pas ML lebih sering seragamnya dilepaskan? Yaudah gak usah sombong ngana.... Jijik tau liat yang sombong-sombong. Cih.

Yaudah ah, dedek mau main Onet lagi mumpung si bos gak ada.
Yuk dadah yuk bye bye.
Muach.







3 comments:

Penikmat said...

"Gak ngerti ya kenapa mereka brani-braninya sombong di depan gue... Asal tau aja, Polisi Bintang Dua aja pernah nyiumin kaki gue di atas kasur. Lha ini bengkok satu aja mau sok"

Paling saya suka kata kata itu
kalau pribadi ada tau di sekitaran Jawa di bagian timuran katanya
ada juga di sulawesi tapi entahlan bintangnya berapa tapi yang jelas udah tinggi :D

mrsfachrizal said...

Kalo seragam tukang parkir gimana ndul? Manly juga ga? Mereka kan berjasa nyebrangin kita loh

Unknown said...

wkwkw sayang ngak ada yang mau sama miminnya ,Nih saya bagi videonya mungkin lebih HOT karna berseragam kayak yang mimin bilang diatas , ohya nih ane mau bagi2 video gay asli indonesia dijamin terbaru dan HOT ada yang HD juga loh !! yau udah cekidot aja dibawah ini :)

==> Video Gay Indonesia

==> Video Gay Bapak2 Indonesia

==> Video Gay Om2 Indonesia

==> Video Gay Brondong Indonesia

Post a Comment