Saturday, May 1, 2010

Gombal Rasa Micin



"Sayang .......... kamu lagi ngapain??"

"Sayang maaf aku baru bangun......"
"Sayang, gak tau kenapa aku bisa sayang sama kamu"

"Sayang aku blah blah blah huek huek huek ........ lho sayang"

"Sayang, sejak ketemu sama kamu, aku ngerasa nyaman.......... blah again blah agian blah agin....... huek again huek again huek again lho sayang"



Beberapa hari belakangan enek banget denger kata-kata sayang dan rentetan kalimat yg ujungnya, atau kepalanya dibubuhi kata sayang. Sumpah enek banget sampe asam lambung naek, trus meronta-ronta tu makanan dalam perut yg kena asam lambung, dan jadinya mau huek huek kaya ibu-ibu hamil.

Berasa micin kebanyakan yg dimasukin ke bakso di depan komplek kosan, yg seharusnya kata-kata sayang bisa bikin bakso yg aku makan jadi tambah enak, tapi kemaren mungkin karena banyak kata-kata sayang yg dimasukin ke bakso, jadi baksonya jadi gak enak. Padahal biasanya aku gak mau lho kalo di kasih "sayang" ke bakso ku......... Dari dulu gak dibolehin sama emak di kampung makan kata-kata sayang, ntar kata-kata sayang itu bisa bikin bodoh.......

Eh, iya baru sadar
Beneran deh coba telaah
Kata-kata sayang itu = micin lho


Kalo gak percaya ni ya kita bandingin aja. Menurut penelitian, micin itu bisa merusak fungsi otak karena banyak bahan kimia, kalau zaman kecil dulu si katanya micin itu bikin guoooblloooggg. dan bego..... Eh aku gak makan micin aja bs rada-rada bego ya. Apalagi banyak makan micin ya. Ah, bisa bisa idiot akunya...... Ok, itu soal micin. Coba kita tengok kata-kata sayang. Nah, kata-kata sayang itu bisa bikin bego juga. Kan sayang itu awal dari orang cinta-cintaan kan ya. Nah banyak yg bilang, kalo udah jatuh cinta, jadi susah mikir kan ya. Jadi kadang-kadang terbukan oleh cinta kan ya,,,,,, Jadinya bego kan itu. Nah, berarti sayang---cinta---bego. Gitu kan rumus senyawanya..........
Jadi rumus baru:

sayang = micin

Pernah kan ngerasaan eneknya denger kata-kata sayang sama eneknya makan micin kebanyakan kalo di makanan-makan gitu???

OK kalo bilang pernah si gpp. Mungkin udah terlalu terbuai dg kata-kata sayang, dan gak bisa bedain mana sayang-sayang yg bikin enek, mana sayang sayang yg menyegarkan dahaga cinta. Ah tapi kejadianku yg 1 ini bukan menyegarkan dahaga cinta, malah bikin aus serek-serek ditenggorokan......

Sini aku ceritain ya........ Beberapa hari kemarin ketemu sama orang dari manjam..... Setelah dia kirim message, tukeran no hp.......... Dia telpon, ngobrol-ngobrol perkenalan, pembukaan, tanya-tanya ini itu, sok-sok pingin tau ini itu.... dan seterusnya, dan seterusnya........ Akhirnya beberapa hari setelah telpon-telponan akunya sama dia ketemu. Deal kita ketemu di PIM. Ya sekali-kali aku masuk mall agak bagusan lah ya. Biasa kan aku ke pasar tempel yg becek. Ini aku masuk mall dulu ceritanya..... Haha hihi di PIM kelar, pindah ke Bintaro. Ya emang si janjian gitu, abis dari PIM dia pingin diajak muter-muter ke Bintaro. Katany udah hampir satu dekade bergulir, dia gak pernah menyambangi Bintaro. OK melaju lah aku dan dia plus beib ku tercinta menukik, berbelok belok, menyusuri padatnya jalan dari PIM-Bintaro.
Ok, sambil nunggu sampe ke Bintaro, aku cerita dulu ni soal laki-laki yg ketemu sama aku. Panggil aja namanya Benn. Umurnya 26, muka-muka bule gitulah. Katanya si keturunan Eropa. Ntah Eropa sebelah mana gak tanya. Yang penting Eropa aja lah. Secara fisik OK, ya biasanya mix indo-bule kan emang OK ya. Tinggi. Lebih tinggi dari aku. Secara kerjaan bagus, dari keturuan OK juga. Bisa diliat dari tempat tinggalnya (yah, aku si gak tau rumahnya nomer berapa, tapi kayaknya bagus aja. hahaahhah *maksa*)

Nah kalo dari muka si keliatan baik, dari omongan juga gak macem-macem. Tangannya juga gak macem-macem. Gak grepeh-grepeh sana-sini. Jadi Ok lah...... kita muter-muter sana-sini. Hmmmm............ dating bukan ya namanya???? Hmmmm sebuat aja lagi jalan-jalan sama temen baru lah. Males disebut dating. Ho9......... Nah dari ketemu itu. Dia sukaaaaaaaaaa banget ngebubuhin kalimat pake kata-kata say, sayang. Ihhhhhhhhhhh.............. GOMBAL banget kan ???? Baru sekali ketemu, udah pake kata-kata say...... Malessssssss !!!!!!!!!! Dia pikir aku seneng apa kalo digombalin gitu. Ih, harap dicatet ni ya, Diq ini kan bukan brondong baru mekar yang digombalin dikit udah berbunga-bunga luar dalem kayak ditetesin molto. Nggak sama sekali ya............ Diq ini juga bisa nilai dan udah muali sedikit ngerti lho, bentuk-bentuk gombal itu gimana. Dan diq ini gak suka digombalin kalo di awal-awal. Belum apa-apa kok udah ngelap tubuhku dan cintaku pake gombal. IIIIiiiiihhhhhhhhhhhhhh ogaaaaaaaaahhhhhhhhh !!!!!

Mungkin dengan ketampanan dan segala embel-embel Ok yang dia punya, dia pikir dia bakal gampang meluluhkan hati Diq. Maaf, hatiku ini sudah beku seperti es balokan, jadi harus diserut perlahan-lahan biar cepet carinya bisa lebih cepet. Bukan dilap sama gombalan-gombalan. Gak ngaruh............. Malah tambah beku tau !!!!!!!! *ceritanya emosi*
Jadi ini ya, zaman sekarang tu gombal-gombal tu udah gak ngepek. it's so 80's....... Jadul !!!!!!!! Kata-kata sayang yang diumbar-umbar mah malah bikin ilpil. Malah bikin loyo gak bisa ereksi. Malah bikin huek huek mual mual gimana gitu........ Makanya jangan pake gombal!!!!!!! Coba aja dia gak gombal, weekend ini pasti aku kasih dia buat bisa jalan bareng lagi. Aku aksih dia buat nginep di kosanku. Tapi karena gombal... ya aku bilang aja lah ya, Si Geby gak balik ke menteng, sabtu ada kuliah. Padahal............... faktanya aku cuma males sama gombal gombam rasa micin......... Nggak doyan !!!!!!!!!!!

Ho9............. Sebelum penutupan ni ya, aku ceritain lagi ni Dia pernah tanya gini "Diq, kok aku gak pernah dipanggil sayang ya sama kamu??" Hihihihihihihihi, aku gak mau bilang ah kalimat jawaban seperti apa yang dia denger, Yang pasti kedengeran dan nampaknya dia gak puas............ hihihihihii SENGAJA !!!!!!!! Aku kan gak bisa gombal-gombal micin..........

Jadi,
STOP GOMBAL, STOP MSG !!!! GAK ENAK !!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment