Tuesday, May 4, 2010

I don't Care, But Thanks




Hari ini temen-temen sekelas ku tau kalo aku punya blog tercinta ku ini. Bukan aku lho yg dengan sombongnya memberitahukan kalo aku punya blog yang isinya gay semua. Bukan aku juga yg meluangkan pulsaku buat jarkom ke temen-temen sekelas, ngumumin suruh buka blog ku, baca blogku, jadi follower-ku, atau kasih comment ke setiap postinganku. Yah pokoknya bukan aku lah.

Nah, aku taunya di jeda mau ke pelajaran ke dua ni ya. Lagi hectic-hecticnya, lagi laper-laparnya. Dari pagi cuma kemasukan 2 batang benda berwarna coklat (tapi bukan penis) trus baru akan menyantap bekel mi goreng yang paginya beli di kantin, eh sekonyong-konyong koder seorang teman dateng nyamperin, trus bilang "Diq, aku tau blog mu". Dan ternyata bener dong dia kasih tunjuk hp nya yg lagi buka-buka blog emang.

Backgroundnya item, trus ada gambar-gambar mangkokan bulet gitu, trus di dalem mangkokan itu ada gedung-gedung menjulang tinggi. Ahhh....... kok sepertinya kenal dan familiar.... Trus ku liat lagi, lho kok ada tulisa "Gay Kampung Masuk Kota"..... Lho, bukannya itu blog ku........ Lho, jadi beneran dia tau blog ku....... Lho........ piye iki....... Lho.....???? Lho........??? Lho........?????

Ah, ngapain tanya piye-piye ya...........
Ya ora piye piye .......
Ya biasa aja.............

At least kan udah pernah ku bahas di dua postinganku. Baru bulan kemaren aku postingin "Iklan Gratis.....!!! AKu Tenar", trus di bulan penuh cinta, bula februari juga ada tu judulnya "Mereka Bilang Saya Gay".... Kalo belum baca ya baca aja kalo mau. Secara singkat ni ya, di dua postingan itu aku udah antisipasi, udah ngungkapin giman si kalo orang-orang tau kalo aku ini gay. Apa coba jawabannya. Ya, jawabannya adalah

YA SEBODO AMAT

Gak peduli lah orang mau ngomong apa tentang ke-gay-an yang melekat erat di dalam lubuk dan hati sanubari seorang Diq. Mungkin dulu waktu bayi oek, ada seseorang peri yang dateng trus aku dikasih kekuatan buat menjadi gay, atau aku kena tusuk paku, trus di paku itu ada virus tapi bukan virus tetanus, tapi virus gay. Ah, aku si gak ngerti apa penyebabnya dan gimana sejarah. Pokoknya yang penting aku gay aja sekarang ini mah.

Dan mengenai kejadian tadi aku juga sebodo amat lah ya......
Mau mereka ngomong apa, mau mereka beropini apa, mau mereka biasa-biasa aja....... Akunya ini mah ya biasa aja. Ya sebodo amat lagi.

Seandainya mereka sekelas pun musuhin dan menjauhi.......
Ya sebodo amat

Kalo mereka menghina dina
ya emangnya aku dengerin

Kalo mereka aduin ke sekre
Ya biarkanlah

Kalo mereka kasih support
Nah ini aku baru pay attention.



Soalnya ni ya yang di otakku, masa depanku ya ada di tanganku kok. Bukan ada di omongan mereka. Dan meskipun gay, yang penting kan aku gak tidur sama kalian, gak tidur sama bapak kalian, gak tidur sama mas-mas dan adik kalian.
Jadi ya udah lah.
Kalo kata tante Mellani Ricardo dengan logatnya itu ya
Aku niru ni:

"LO ASIK GUE ASIK, LO USIK, GUE........ GUE .........GUE NGAPAIN YA?"

Ah lo usik juga gue sebodo amat lah intinya........


Kalo menurut semboyan dari kakek buyut ku ni ya.

Mereka menggonggong, Diq tetep jalan di runway........
Mereka mengeong, Diq tetep punya catwalk
Mereka teriak-teriak, Diq tetep gay.......


Hihihihihihi........

Diq is Diq. And always be Diq..... Not be you, and never be someone else..... And Diq is me.... Just love me or hate me.....

1 comments:

Anonymous said...

dunia ga seluas daun kelor kawan..
hidup ga berakhir sampai disini..

[quote]Diq is Diq. And always be Diq..... Not be you, and never be someone else..... And Diq is me.... Just love me or hate me.....[/quote]
kamu adalah kamu, aku adalah aku.. don't love you, don't hate you, just be friend..

Post a Comment