Thursday, May 6, 2010

Not A Good Agency

Duh bingun sebenernya mau nulis apa buat postingan kali ini.

Mau bahas tentang Ibunda Anak-anak kampus, Ibu Sri Mulyani yang mau mundur dari tangkup kekuasaannya sebagai Menteri Keuangan bangsa kita ini dan mau jadi Managing Directrees World Bank (catet baek baek ya, Directrees Bukan DIRECTOR !!!! Kan Ibu Sri itu wanita seutuhnya. Bukan wanita jadi-jadian hasil permak di Thailand. Jadi disebutnya Directrees dong ya .....). Nah bukan masalah ini ding yang mau aku angkat di postinganku juga. Aku kan gak mau dibilang gay kampung sok tau tentang politik. Biarin aja deh orang-orang di luar sana yang ngebahas. Aku udah gak mau bahas. Cukup hatiku dan hatinya serta Tuhan YME yang tau.... hihihihih

Trus bukan juga mau bahas tentang Gedung DPR yang diusulkan buat jadi 7 keajaiban dunia gara-gara miringnya mau ngelebihin Pisa Tower. Males ah mau bahas-bahas gituan. Selama aku kuliah masih dibayarin negara, ya udah lah terserah mau gimana. Aku koar-koar sekarang juga gak ada guna. Aku simpen aja tenaga dulu buat ntar kalo lulus, baru deh aku mengabdi kepada bangsa dan masyarakat Indonesia melalui kerja ku ini. Yah itung itung gantiin uang negara yg sekarang buat bayar kuliah ku inilah.

Jadi yang mau aku bahas sekarang itu......... hmmmm.... masalah di kelas ku aja lah ya. Bukan masalah si sebenernya, tapi tepatnya suasana setelah beberapa orang di kelasku tau dan baca blog-ku.

Kemaren, selang sehari kejadian blog yang ku pikir bakal bikin anak-anak kelas mau jauhin aku ini karena ke-gay-an ku, beberapa temenku mulai ngobrol sama aku lagi. Tepatnya si aku yg udah biasa dan bisa diajak ngobrol setelah hari H itu aku BT banget dan moodnya auranya gak bagus. Hitam kelam dan pekat.

Beberapa anak kelas tanyain tentang blog ku. Banyakan kurang lebih gini

"Eh, eh Diq.......... Namaku ada gak di blog mu"

Duh, udah ngeri aja ni. Seandainya nama mereka ada di blog ku, aku takut dituntut sebagai pencemaran nama baik mereka karena aku masuk-masukin ke blog-ku.... Duh udah ngeriiiiiiiiii banget. Keringet segede-gede telor puyuh ku jatuh pake acara slow motion ke lantai........ Eh tapi keringetu masuk lagi tersedot kulitku, gak jadi jatoh ke lantai setelah aku bilang "ngga ada kok".........

Trus apa coba reaksi mereka?

Mereka bilang "Lho kok gak ada ??? Duh ayo dong tulis"

Iiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh minta diapain coba banci-banci tampil kayak gitu??? Mau ditampar tapi temen sendiri, mau dijambak juga temen sendiri. Ya sudahlah ku beri senyum terindah ku aja. hohohohohoh

Ya bukannya malah khawatir, bukannya malah cemas bin was-was kalo namanya tercatut di blogku yang rada-rada bitchy, di blogku yang isinya gay (ya dari judulnya kan udah tau gay banget) lha kok ini dengan semangat 45 minta namanya dicatut-catut, dan dengan alasan biar ikutan tenar.............

Iiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh pleaseeeeeeeeeee.............. Wong yang punya blog aja mimpi buat jadi terkenal dan tenar aja susahnya minta ampun dan cuma jadi sebatas hayalan. Lha kok ini mereka juga mau dibikin tenar. Mereka pikir aku artis Indonesia yang suka bikin-bikin kasus biar terkenal trus ngajak temen-temennya ngundang wartawan infotainment biar tenarnya rame-rame???? Atau mereka pikir aku ini Talent Agency yang bisa bikin orang terkenal dengan trik-trik plus managemen yang aku punya ????

Hey hey hey you people on the dance floor, you came to a wrong gay you know.......... Aku tu bukan gay yang terkenal. Bukan sama sekali. Jadi gak bisa bikin kalian ngetop bin tenar. Aku ini gak sengetop on Ben yang punya Management Artis yang super terkenal itu............

Lagian kalo aku ini ngetopnya ngelebihin Raditya Dika lewat blog nya, trus aku sebutin nama kalian ni ya........... Lha apa itu trus bikin kalian terkenal???? Ngga kan ???? Cuma nama ditulis di blog ku, trus mendadak jadi seleb. Duh hayaaaaaaaaalllllllllllll............. Aku juga mau kalo kayak gitu. Kecuali kalo aku bikin tu nama lengkap, nomer hp, trus photo sexy kalian. Nah baru itu mungkin bisa terkenal. Catet lho ya "MUNGKIN"..............

Ada lagi yang gak banget. Udah ada anak satu kosan bikin blog yang namanya boykampoeng trus ada yg baru rencana buat blog pake judul ANAK KAMPUNG, trus GADID DESA .............. iiiiihhhhhhhhh.............. aku gak mau kekampunganku jadi gak eksklusif dan direnggut oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab seperti itu. Aku gak mau kekampunganku di jadiin trend setter trus mereka jadi follower kekampunganku. AKU GAK RELAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!

Cukup lah aku yg menanggung derita kekampungan yang akut ini. Jangan sampai kalian wahai teman-teman tersayangku mengidap kekampungan yang sama. Cukup aku saja yg merasakannya. Aku akan berjuang untuk kalian menjadi lebih kota dari aku. Lebih beradab dari kampungku...... Aku akan memperjuangkan itu teman-teman. Ayo bersama kita wujudkan kalian ke kehidupan yang lebih ke perkotaan !!!!!!!

Oya balik lagi ya........... Jadi maaf teman-teman ku tercinta. Aku tidak bisa mewujudkan impian kalian untuk terkenal lewat blog-ku. Karena blog ku sendiri gak terkenal. Sekali lagi maaf ya. Doakan saja aku ini punya blog yg heboh trus bisa melejit penjualannya (lho, emang apa yg dijual?) Yah doakan aja aku ini bisa jadi selebritis beneran, kalo beneran jadi seleb kan lumayan tu, kalian boleh lah numpang tenar sama aku nantinya.....

Hahhahhahahaha.................. HAYAL HAYAL HAYAAAAALLLLLLLLLLLLLLL.............


0 comments:

Post a Comment