Saturday, June 12, 2010

June Syndrome


Arrrggghhhhh
Ntah kenapa dengan seorang Diq di bulan ini. Mendadak sangat gemini, mendadak kayak abg labil. Eh kalo soal "sangat gemini", ini bukan mendadak si, tapi sebenernya ya emang karena aku ini gemini, ya pasti aura gemini ini ngaruh juga si. Tapi ........... kadar gemini dalam darah ini kayaknya bertambah deh, sampe-sampe kompisisi darah yang umum itu biasanya 99% eritrosit, 0.8% trombosit, dan 0.2% itu leukosit, khusus bulan ini, darahku itu strukturnya jadi 98% : gemini (moody), 1% eritrosit. 05% trombosit, 0,2% leukosit

Jangankan aku, dokter yang meriksa, plus laboran yang meriksa darahku pun sampe terkejut-kejut, heboh bukan kepalang menemukan struktur baru di dalam darah. Sampe mereka give up, menyerah pada keadaan, dan bilang gak bisa menanganinya....

Nah coba...... apa yang harus aku perbuat kalo dokter yang katanya lebih pinter dari aku itu gak bisa nanganin. Ok, karena dokter yang aku datengin gak begitu pinter ternyata, terpaksa aku dateng ke orang pinter dong ya, alias dukun.

Nah aku cerita lah ke dukun itu

Akhir-akhir ini moodku gak terkontrol. Kadang mendadak suka jadi mellow sendiri, kalo inget mantan, inget si Vin pun jadi mellow. Denger lag yang ada kenangannya sama orang yang aku suka pun gitu, jadi mellow. Trus gak jarang jadi suka marah, jadi suka ngambek. Ada temen salah dikit aku ngambek, dibecandain apa dikit, eh jadi ngambek lagi.........

Kalo udah ngambek gini udah deh, semua orang aku diemin. Dan aura ngambek ku bakal kerasa sampe kemana-mana. Dan bakal diem sampai suatu titik puncak, yaitu titik "butuh ngoceh". And thanks God ada si Tya yg mau dengerin ocehanku. Ya meskipun cuma ngoceh, itu udah bisa menenangkan diri. Hohohohhoohho

Gak cukup disitu, kadang-kadang tanpa alasan yang kuat, aku jadi mendadak senang bukan kepalang. Jadi menggelinjang-menggelinjang sendiri. Berasa ada tabuhan rebana di dalam hati, padahal gak ada yg ngucapain kata-kata cinta, gak lagi deket sama orang, gak lagi dapet duit segepok juga. Eh, kok tau-taunya aku ini mendadak senang, sampe lari-lari di tengah hujan, sambil nyari-nyanyi kegirang.

Aneh, ya ini banget banget anehnya. Berasa kayak ABG labil, kayak brondong baru netes..... Padahal kan ya padahal...... aku ini sekarang statusnya udah jadi brondong expired. Brondong expired kan gak seharusnya bertingkah seperti hal-hal di atas. Itu adalah do not things to do bagi para brondong expired....

Nah udah lah ya. Kayaknya si dukun gak seberapa itu udah cukup mendengar curhatku, mungkin dia udah bisa mengambil kesimpulan, plus mencerna hasil lab yang sengaja aku bawa buat jadi pendukung kelabilanku ini.

Kata dukun begini

Gemini yang emang dasarnya itu moody, di bulan ini ke-moody-an si gemini bertambah. Yaiyalah bertambah, wong ini ni bulannya si para gemini. Jadi, dari tanggal 21 Mei-21 Juni, setiap tahunnya planet Jupiter sama planet Mars ini saling tarik menarik. Jupiter tu kan planet yang ukurannya gede, melambangkan ego yg lumayan gede juga, trus berhadapan dg Mars, yg aura merahnya sangat terlihat. Nah, karena dua planet itu tarik menarik, gravitasi antara mereka berpengarulah pada semua planet lain beserta isinya. Tak luput manusia. Nah, karena gemini itu paling moody diantara yang lain, maka gravitasi antara dua planet tadi (Jupiter dan Mars) itu sangat berdampak pada si moody ini.

Jadi, ibarat air laut, emosi para gemini ini mengalami pasang tinggi saat Jupiter dan Mars beraksi. Itulah kenapa moodnya gemini bergelompang dengan hebatnya di bulan ini...........


Nah, itu tadi penjelasan si dukun. Entah mau percaya apa ngga, wong katanya dukun gitu. Kalo ditanya aku percaya apa ngga.......... hmmmmm aku sendiri gak tau kok percaya apa ngga sama penjelasan dukun cabul itu......... Hohohohoho, yangt penting itu lah penjelasan sementara kenapa gemini kayak aku ini kadang2 suka ngalamin june syndrom



0 comments:

Post a Comment