Monday, June 7, 2010

Menopause



Cowok punya menopause juga gak ya???

Hmm..... setau ku si cuma perempuan tua renta yg ngalamin menopause. Kalo laki mah ngga ada. Makanya itu aku pilih laki. Sampe umur 100 taun juga laki gak bakal menopause, gak kaya perempuan-perempuan itu, yg baru nginjak umur 50, eh udah menopause, trus frigid, trus kalo disentuh gak ada rangsangan.............. Iiiihhhhh, gak asik kan ?

Kalo laki mah gak ada cerita-cerita frigid. Paling juga penurunan nafsu sex. Tapi kan bisa ditingkatkan lagi. Apalagi kalo liat aku ..... pasti deh meningkat berkali-kali lipat. Huhahahhaha..............

Sebenernya kata menopause ini terinspirasi dari temenku, si Tya. Ntah kenapa setiap inget nama dia, inget kata menopause. Yah mungkin dia itu duta menopause yang bakal ada di Indonesia kali ya. Mau nyaingin si Samantha. Samantha si gadis (ralat: perawan tua) binal di Sex and The City itu kan harus minum obat berpuluh-puluh butir setiap pagi. Menurut kepercayaannya yg dianut, obat-obat itu bakal melindungi dia dari serangan-serangan pasukan menopause yang jahat, yang dikabarkan lebih jahat dibandingkan penjahat-penjahat kelas kakap yang ada di dunia ini.

Kalo si Tya ini juga gitu. Percaya deh, dia minum obat-obatan setiap hari. Ya kalo gak buat nyembuhin menopause-nya, coba buat apa. Narkoba bukan, pill KB juga bukan.......... Ya pasti yang satu itu, pill-pill buat mengembalikan hormon-hormonnya yg udah kececer dimana-mana. Jangan bilang-bilang ya, asal tau, dia itu gadis 20 tahun yg hampir punah dari peredaran karena ke-frigid-an nya. Huaahahhahaha (eh gak kebayang lho, gimana dia ngomel-ngomel kalo baca postingan ini).......

Tapi ya sudahlah. Ini kan postingan emang dipersembahkan buat dia. Dan ntah dia sadar apa ngga. Dipersembahkan dalam blog ini = dicaci maki dan dihina dina. Huakakkakakka


Oya, another case yg lebih penting dari masalah gak pentingnya si Tya itu ya. Kayaknya aku ini juga perlu minum-minum pill penambah hormon. Bukan buat ningkatin hormon testosteron. Akunya ini punya banyak cadangan hormon itu di dalam tubuhku yang menawan ini. Yang dibutuhkan sekarang adalah hormon penambah semangat buat nulis di blog. Ntah kenapa kok kayaknya aku sekarang rada-rada semi impoten gimanaaaaaaaaa gitu kalo mau nulis di blog.

Seringnya ya akhir-akhir ini. Udah punya ide banyak ni, mau nulis tentang masalah A. Eh tiba-tiba, baru paragraf pertama, udah hilang nafsu. Ntah nafsunya terbang kemana. Udah langsung loyo. Trus sama halnya kalo mau nulis tentang topik B. Baru ngetik judul, ehladalah........ kok ya sama aja, jadi males lagi mau nerusin......

Ini sama aja kayak orang ML di tengah-tengah permainan, lagi nafsu-nafsunya, ntah karena faktor apa mendadak loyo, mendadak gak mau nerusin, mendadak bilang "sayang.... udahan ya. Aku gak tau kenapa capek......." huahahahhah,,,,,,,,,,,, hayooo siapa yang pernah gitu ????!!!!! Aku pernah gak ya *pikir pikir ulang*

Oya, Apa ini yang namanya tanda-tanda menopause para blogger? Please !!!!! Aku gak mau menopause sekarang. Aku gak mau impoten sekarang. Masa iya, baru umur 20 tahun udah impoten, udah frigid, udah menopause. Eh, ngomong-ngomong kalo gay itu cocoknya frigid, menopasue, apa impoten ya? (udah ah gak usah dijawab gpp. Wong pertanyaan gak penting. hihihhii)......

Arrrrrrgggghhhhhhhh Please ada gak ya pill penambah semangat nulis ??? Aku mau !!!!!

4 comments:

Anonymous said...

igh... gak usah nyindir dueh..

kalo lu sih emang menopause, kalo kita mah lagi cuti bulan madu... jadi gak nulis :P

kalo kepengen tapi gak bisa baca tulisan kita, mbok yah baca buku agama aje... biar cepet2 tobat yah nak.... :))))

getoooo loh mustinya jadi org, kalo gak ada yg biasa.. yah cari yg lain, gak ada blog dan ocehan yah baca buku agama, bukan marah2 dan nyebar2 fitnah :)))))))

Farrel Fortunatus said...

wah berarti belom pernah denger istilah andropause dong? andropause = menopause pada pria. soal penjelasannya googling aja ya bro he he he...

Gay Kampung Masuk Kota said...

@ om epen : om.......... jangan salah sangka. Jangan menuduhku yang tidak2 om......... please om percaya aku om......... gak ada sedikit pun niat menyakiti hatimu om. Dari lubuk sanubari terdalam aku mengakui ini, aku ini benar2 tidak ada niat begitu pd dirimu

Please om....... jangan sampai hubungan kita kandas gara2 om salah paham
om cuma salah paham ..........

*lebay ala pilm india*

@ farel : duh iya aku gak tau
maklumi aku el, maafkan aku
aku hanya pria desa biasa
tidak tau apa-apa.....
masih polos
masih perlu banyak bimbingan
aku berharap dirimi mau membimbing diriku yg masih labil ini

Farrel Fortunatus said...

mau bimbingan apa lagi selain ttng andropause? wkwkwkkwk.... kidding.

Post a Comment