Friday, June 11, 2010

Waspada Mahasiswa Homo





WASPADA MA-HO
PENYAKIT MENULAR
LINDUNGI DIRI DAN TEMAN-TEMAN ANDA DARINYA
WASPADA PENYEBARANNYA DI KAMPUS*
TINGKATKAN IMAN CEGAH PMM

MEREKA BUKAN UNTUK DICACI
TAPI UNTUK DISEMBUHKAN



Saudara saudara setanah air, baik yang telah mengaku homo, ataupun yang masih sekedar homo nyumput-nyumput, atau bahkan homo bimbang................ Tebak lah kata-kata itu ada dimana ??? !!!!!!


Oh, bukan .......... bukan iklan penyuluhan di tipi.
Di billboard-billboard juga belum ada !!!!!!!
Itu adalah selebaran, spanduk, pamflet-pamflet di kampusku. Kata-kata itu aku copy pasti dari versi asli. Cuma diubah dikit dibagian yang diberi tanda bintang. Soalnya menyebutkan nama kampus secara gamblang. Bukan karena aku takut si kampusku diketahui, cuma gak mau dibilang sombong. Hhahahhahahah........... Gak ding. Aku cuma gak enak kalo ke depannya, ada pihak-pihak yang merasa tercemarkan jika nama kampus kami disandingkan dengan kata Ma-Ho (alias mahasiswa homo, alias Gay).

Ih, padahal, believe me deh...... Di kampus ku itu terkenal banyaaaaaaaaak banget homonya.
Mulai dari homo ngondek,
homo setengah ngondek,
homo gak ngondek,
homo macho,
homo gak macho,
homo setengah macho,
homo keliatan homo,
homo gak keliatan homonya,
homo alim,
homo gak alim,
homo top
homo bottom
homo versatile
homo mahasiwa
homo yang ngajar mahasiwa


Tu kan banyak kan..........??!!!!
Tapi OK, kita kerucutkan aja pembahasan kita ini ke homo yang statusnya mahasiswa. Yang udah berstatus pengajarnya gak usah kita bahas dulu lah ya. Lain kali aja...... Gak enak mau dibahas sekarang (eh.....tapi bukan lagi deket sm dosen kok akunya. Suer deh ngga !!!). Kalo dosen yg ngedeketin sih............ hmmmmm gak jadi ding ceritanay. Hihihihi *minta ditampar*

OK kembali ke konsentrasi dan intisari dari postingan gak begitu penting ini. Jadi ntah siapa sebenernya penyebar pamflet itu di dinding2 perkampungan mahasiswa kelas II (kosku di kelas komplek I lho !!! *mau sombong dikit* hahhahahahh). Jadi tu pamflet emang cuma disebar di kampung2 di lingkungan kos-kosan mahasiswa gitu lah, tapi sampe sekarang belum ketauan pasti siapa yang nyebarin.

Ada yang bilang si anak2 organisasi rohani2 agama gitu, ada yang bilang dari BEM kampus, malah ada yang bilang lagi itu sebenernya kerjaannya organisasi mahasiswa homo yang terbentuk secara terselubung di kampus ini.

Tapi hadeuh...... bodo amat deh, siapa yang nyebarin. Gak begitu penting. Tapi pamfletnya itu lho........ kok bikin mau ketawa ya...... Mau ngakak guling-guling waktu ada anak kelas mau ujian malah ribut gembar-gemborin pamflet kayak gitu.

Tapi believe me, kalo ada yang mikir akunya ini bakal tersinggung dg digaungkan kata "mahasiswa homo" dan bakal marah, atau bakal keluar kelas sambil nangis, nangis....... You're so wrong guys........... Aku malah ketawa geli. Lucu aja gitu ada pamflet kayak gitu..... Kalo buat ku si gak guna. Beneran deh, buang-buang duit buat photocopy. Mending duitnya buat yang lain deh, daripada kampanye gituan.


Trus menanggapi katanya homo itu penyakit menular, trus sampe suruh melindungi diri homo attack.......... Duh si penyebar pamflet, homo itu emangnya flu burung atau flu baby ya? Kok dari kata-katanya mencerminkan kami, homo homo asli ini punya virus yang dengan kemauan kami, bisa kami sebarkan. Oh, again : You're so wrong baby honey............ Andaikan ada mahasiswa yang tadinya gak homo, trus dia berubah jadi homo, itu bukan karena kami menyebarkan virus penyakit homo kok, itu maunya dia. Beneran deh...... itu maunya dia, tanpa paksaan. Hohohhohoo..........

Buktinya aja ni ya, temen sekamarku, si Geby. Dia tidur berbulan-bulan sama aku tetep dia gak jadi homo. Dia gak aku apa-apain. Dia tetep suka sama cewek. Gak tertular itu yang namanya virus homo yang katanya menular. Trus si guntur, ai, suka ganti-ganti gelas, sendok, sama piring, tetep mereka gak jadi homo..........

Hayoooo........ jadi ni ya, saya simpulkan Anda, wahai pembuat pamflet, Anda salah nyusun kata-kata. Kalo orang-orang lain mungkin terenyuh dan membara-bara antusian baca pamflet Anda, itu tidak terjadi pada saya yang homo ini. Pamflet Anda itu lucu-lucu meggelikan gimanaaaaaaaaa.............. gitu.

Oya, apalagi bagian akhirnya.

MEREKA BUKAN UNTUK DICACI, TAPI UNTUK DISEMBUHKAN..........

Yakin homo bisa disembuhin ?????
Kalo bisa nyembuhin Ivan Gunawan dari homo akutnya, saya kasih duit deh.
Hahhahahhaha................

7 comments:

Farrel Fortunatus said...

Hanya 2 pilihan: mereka itu salah persepsi? atau gobl*k!! he he he...

Gay Kampung Masuk Kota said...

gak boleh gitu
mungkin mereka itu cuma belum tau apa yg sebener-benernya ada
kadang common people kan gitu
mereka gak mau mengasup hal-hal baru yg sebenernya ada dan nyata di lingkungan
beberapa dari teman2 kita itu mungkin lebih nyaman dg pemikiran mereka sendiri yang terbatasi oleh sekedar referensi tanpa tau nyata di lapangan

(duh aku ini ngomong opo tho?)

vin george a ginting said...

sumpah. norak banget yang bikin.
mereka gak tau sih rasanya jadi gay gimana..

setan said...

anak stan ya --"

Mr. True said...

hahahhaa, agree! those posters are funny! ada-ada saja

Anonymous said...

sound familiar bgd... i think i know you well...


(>>Yakin homo bisa disembuhin ?????
Kalo bisa nyembuhin Ivan Gunawan dari homo akutnya, saya kasih duit deh.
Hahhahahhaha....<<)

Anonymous said...

Wakakakak gebleeeek banget akut yang bikin, pengetahuan secetek aer kobokan udah berani sebar pamflet provokasi. moga dapet balasan setimpal lah!

Post a Comment