Friday, January 8, 2010

Curhat ke Diary



Dear Diary………”

Eh Diary, Diary…… kamu tau gak, hari ini aku di-remove lho dr face book-nya ks…… Ah diary gak lupa kan sama si ks, itu lho diary waktu di zaman www.adiqinstories,blogspot.com (blog gagal karna otakku stuck), yg dulu aku kenalin ke Diary,….. Dulu dia pacarku yg paling ok diary, yg paling bias ngertiin aku, yg paling bisa ngegombal…… hiihihihhihi. Dia gak tau aja kalo aku paling suka koleksi gombalan. Gombalanku banyak, Diary……… ada yg merah kotak kota, biru kotak-kotak, ada yg udah bulukan, ada yg udah gak karuan bentukan, tu ada yg gombal dari baju bekasku juga ada. Ho9 (mungkin karna hasrat jadi babu paling OK di dunia gak kesampaian, akhirnya aku jadi suka koleksi gombal gini ya diary,,,,, hi9)”


Ih diary sini gih baca postinganku yg kemarin……… baca dulu ya Diary…..”


(Detik demi detik berlalu, beranjak ke menit, dan menuju pula ke hitungan 2 jam,,, dan barulah si diary kelar bacanya,,,,, ya ginilah kalo punya diary agak bego, Bacanya emang agak lama,,,,,,, ah gak apalah, Biar bego asal namanya diary, bukan diare……… hahahhahhahah. Gedeg aja kalo dulu di kampung cewek-cewek smp labil pada bilang DIARY itu dibaca DIARE. Ih please, mencret-mencret tu baru yg namanya diare)


Back to my convercation eith my best friend, diary… (ONCE AGAIN, DIARY, bukan DIARE !!!!! Catet pake spidol ya…….!!!!!!)


Diary udah baca kan ? Ya singkatnya si gitu diary…… Di saat aku kangen-kangenan sama dia (kangen beneran ding), dia kirim sms yg isinya gitu ke aku diary. SAKIT, MIRIS, SEDIH, HAMPA, HITAM, KELAM…. Ah duniaku menjadi seperti itu untuk beberapa saat. Lebay si emang diary, sengaja soalnya dibikin seolah-oleh lebay-lebay dramatis nan sadis gitu…. Ho9. Tapi ini beneran dari lubuk hati paling dalam ya diary, kalo kata mbak Britney mah from the top of my broken heart, aku bener-bener sedih. CEDIIHH BEUD, gitu kalo kata-kata ras alay. Gimana gak sedih lho, padahal setiap hari, setiap pagi mata ini terbuka dari lengketnya belek-belek, di saat ‘si otong” masih tegang-tegangnya berdiri, ayam masih berkokok, aku ni langsung tanpa aba-aba buka profilnya ks. Gak tau kenapa si, udah kecanduan, udah addicted sama profilnya ks. Gak bias kalo sehari aja gak liat. GATEL……. Yah cuma liat status-status dia yg gak begitu penting si, yg kadang status-statusya bikin mellow gara-gara cemburu. Ya ya ya, tau si aku nya ni, aku emang gak punya hak buat cemburu, tapi ya gimana ya… perasaan buat cemburu masih ada, masih cinta. Hi9.…… kalo diary bilang aku bego, gotak-getok Kepala ku biar aku tersadar si gpp. Aku juga pingin kok tersadar dan gak lagi ada rasa cinta ke dia."



Tapi yang abis pikir, kenapa ya si Willie (pacar barunya ks, yg bersemayam di padang,- red) cemburu ke aku. Yah mungkin ini sebabnya si


Secara fisicly aku lebih ok dari dia, lebih ganteng dari dia, badanku lebih bagus dari dia. Hahahaahahahaha aku membohongi diri sendiri. Kalo secara sehat jasmani si emang iya, aku lebih sehat, gak penyakitan, gak jantungan, gak suka pingsan, gak suka sesek napas kayak itu si Willie, tapi kalo secara muka, ok lah dia lebih sweety, lebih manis, lebih putih. Ah, sudahlah, sebatas muka aja mujinya, kalo badan mah menang aku kemana-mana. (alesan 1st yg bikin dia cemburu ke aku )


Background sekolah. Hmmmmm otak nakal ku ini mulai berpikir kalo tu willie cemburu karna dia jiper ngelihat kepintaranku. Hahhaahhahaha, padahal si dalemnya ya aku ni biasa-biasa aja. Tapi karna ngeliat aku sekolah di sekolahan yg ok, mungkin dia jiper kali ya, ngerasa kalah telak otaknya sama otak mesumku, ngerasa kalo universitasnya gak se-ok sekolahanku. Hihihihii, ks kan suka orang yg pinter, dan secara matematis dapat dirumuskan otak willie <>

Lebih menggoda……….. Ah sebenarnya aku gak bukan aku yg menggoda si. Tapi auraku untuk digoda lebih besar dari si Willie ceking itu. Ya salahnya dia si gak pake susuk kayak aku. Hahaahhahahha


Mungkin itu ya segelintir alesan dari bertumpuk-tumpuk alesan kenapa Willie cemburu membabi buta ke aku. Sampe nyuruh si Ks buat nge-remove plus block aku dari friendlistnya….. Padahal eh padahal, aku kalo comment di status Ks juga biasa-biasa aja, gak pake feeling. Ks juga kalo copmment ke aq juga biasa aja, cuma penuh rasa sayang, penuh perhatian, masih sama-sama manggil nama kesayangan kayak waktu dulu pacaran. Hahhaahhahhahaha (ya kalo gitu wajar si Willie cemburu). Tapi in the fact bener-bener biasa kok Diary, biarpun aku masih cinta sama Ks tercinta, aku gak mengutarakannya kok. Aku menyimpannya dalam hati (I keep it in the box that never can be opened)”


Bodo amat lah ya Diary kalo si Willie cemburu, orang berkualitas tinggi kayak aku gini emang resikonya banyak yg sirik. *sombong colongan*”

"Udahan dulu ya Diary curhatannya, aku bobo dulu. Met bobo ya Diary…. Sweat dream. Semoga Diary mimpi basah……. Hahhahahah"



Udah kayak gadis-gadis smp labil yg baru meletek, yg baru mau tumbuh payudara aja ya aku ini curhatnya ke diary…ho9


7 comments:

Anonymous said...

hahahaha, i like this...
sok polos, sok suci tpi tetep ngata2in :)
ngoceh2in diri sendiri tapi sebenarnya ngata2in org lain :)
abg banget, untung yg gak pake tulisan huruf campur2 gak jelas, sempet bikin gw ngakak2, udah lama gak ketawain abg hahaha...

Gay Kampung Masuk Kota said...

any abg here ?????
ayo yg abg ngacung, ngacung............

Anonymous said...

muach...
gak usah sensi deh ah :)
brondong emang suka sensi, gak di pegang aje ngacung...

Gay Kampung Masuk Kota said...

haduh mas epen.........
diq mah orangnya gak sensian
diq mah bukan brondong biasa
hahahaha

Anonymous said...

jadi nya....
brondong di bawah standard
ato brondong belum punya standard? :)

Gay Kampung Masuk Kota said...

eeeeeeeeeeiiiitttttttsssssss
jangan salah..............

Unknown said...

lucuuuuuu... bikin mesem2 sendiri, mesem lo ya?? bukan mesum. mesem=senyum... salam kenal om diq (n_n)

Post a Comment