Thursday, January 14, 2010

Gay..... Trauma atau Hobi ?




Udah pada denger berita di tv, di koran, radio, di temen-temen sepergosipan tentang si Babe kan ? Itu lho, pria berusia 49 tahun bernama asli Baekuni tapi biasa dipanggil Babe (bacanya pake bahasa Indonesia asli ya, bukan Beib), tersangka mutilasi plus sodomi 7 pria muda belia (muda belia seperti aku....hi9). Menurut informasi yang bisa dipercaya, si Babe yang udah uzur ini menyodomi setelah membunuh si korban. Ih please.............. ngeri ah ya, jijik, dan mana nikmat coba, sex sama laki, tapi sex partner nya malah udah mati. Gak bisa ada perlawan dalam sex, gak bisa ada suara "ah ah ah", gak ada suara "mas lagi mas....", "oh yes...... oh no", "yang dalem bang, ayo yg dalem"..... wakkakakakkaka. Tu kan mana enak coba kalo partner sex nya cuma dia melotot karena udah mati (yang ada malah serem ih).


Setelah diperiksa oleh polisi, si Babe mengaku kalau dia jadi hobi melakukan hubungan intim sesama jenis karena TRAUMA. Dulu dia pernah disodomi oleh seorang pria waktu dia berumur 12 tahun di daerah Lapangan Banteng (sebenernya gak perlu dijelasin disodomi oleh seorang pria si, ya pasti lah ya kalo yang menyodomi itu pria, masa iya wanita menyodomi....... tapi ya gpp lah. biar panjang kalimatnya......).

Miris gak si denger berita gini, berita yang mencoreng nama baik Kerajaan Gay tercinta kita. Pandangan orang-orang terhadap citra gay yg ok, yg baik, yg sudah lama kita rintis harus tercoreng oleh segelintir oknum gay yg begini ini (eh kapan coba citra gay di kalangan umum dianggap bagus? Jadi gak sadar gini). Tapi bener loh, berita yg begini ni yang memperburuk citra gay. Seharusnya orang-orang macam gini yang kita mutilasi dan penis hasil mutilasinya kita jadiin gantungan kunci (hihihihihi, kok malah sadisan aku ya).

Ngomong-ngomong, menanggapi jawaban dari Babe yg mengaku dia suka melakukan seks sesama jenis karena trauma, masa iya si kalo trauma kok sekarang jadi malah hobi???? Pas gak si penggunaan kata trauma di kasusnya Babe dan cerita-cerita gay yang kita alami sendiri......

Ngaku aja deh gak usah malu-malu.... hayoooo dulu siapa waktu kecil diraba-raba omnya, diraba-raba sodaranya, ditelanjangin sama temen di sekolah, atau bahkan sama guru ????? Hayoooo...... gpp kok kalo disini ngaku. Waktu pertama dulu takut ???? Atau langsung seneng ??? Kayaknya yg takut-takut deg-degan lebih banyak kan..???? *sesi curhat colongan* ho9

Tapi dari situ kita semua terbuka tentang dunia gay tho??? Sampe sekarang masih melanjutkan kegiatan ke-gay-an nya kan? Bagi yg suka disodomi ya menyodomi, yang suka menyodomi ya lanjut menyodomi, bagi yang suka dua-duanya juga enjoy jadi versatile, bahkan yang cuma suka kissing sm sedot-sedotan penis karna berbagai alesan pun masih banyak yg sampe sekarang lanjut. Itu semua, sekian puluh persen dulunya diawali dari "dikerjain" sama orang. Tapi apa kita trauma ?????? Kalo trauma kok malah jadi sekarang ketagihan ??? Kok sekarang malah terus-menerus dilanjutkan????

APAKAH KATA TRAUMA COCOK UNTUK KITA PAKAI DI KASUS INI ????????? *gaya pembawa acara gossip yang mendramatisir berita*

Mari kita telaah lagi, kita kaji di Mahkamah Bahasa, kita ajukan kasasi atas hal ini.....

0 comments:

Post a Comment