Tuesday, January 26, 2010

Gay Test


Ayo ayo ayo......
Bagi yg gay radarnya kurang berfungsi dg baik, trus mau penasaran temen kelasnya, temen kantornya, atau temen maennya itu gay atau bukan.... coba deh langkah ini, minta izin pria yg dimaksud buat pegang tangannya, tatap matanya dengan tajam........ dan katakan "SEBENERNYA AKU SUKA KAMU................" wakakkaakkaka. gak ding, bisa digampar kalo langsung straight to the point gitu.

Di test aja dulu kayak yg digambar itu,,,,,,iseng-iseng aja, misal temennya namanya Jojo (paijo). "Jojo.... liat tangan kamu..... Aku mau ramal". Dan kalo emang dia mau kasih tunjuk, liat aja jari manisnya sama telunjuknya.......

1. kalo jari manis dan jari telunjuk sama panjang, KEMUNGKINAN DIA GAY
hayoooooooo seneng kan kalo dia juga gay? Ada kemungkinan tidur bareng, ml bareng, atau bahkan pacaran bareng.... ho9

2. kalo jari manis dan jari telunjuk gak sama panjangnya, KEMUNGKINAN DIA BUKAN GAY
Eh, jangan sedih dulu........
please jangan sedih atau bunuh diri dulu ya karena ngira laki-laki tadi bukan gay
Aku dah coba praktekin ni pake jari tangan sendiri ni ya..... Setelah aku amati dan aku masukin ke rumus, jari manis ku gak sama panjang sama telunjuk ku, tapi toh akunya ini gay, tetep suka sama laki...... ho9.

Tapi ya dicoba aja dulu ya test ini, sapa tau dg awal coba-coba tes, eh.... emang dia gay juga.
Jadi bisa tidur bareng kan..... hahahhhhahahha *devil inside me*

Buat para wanita, boleh kok pacarnya dites juga. Sapa tau lelaki pujaan hatimu itu bisex. Ya suka cewek, ya suka cowok..... Nah lo...... Apa mau aku yg cek? Aku punya cara sendiri kok buat test drive laki.......... wakkakakakakkakkakakkakka *bitchy, bitchy, bitchy me*

3 comments:

Anonymous said...

kalu test nya bener mah, i am glad i am so not gay :) udah bukan gak sama panjang lagi, udah timpang, jari manis gw lebih panjang banget, soale gw emang manis :P

tapi... sebenarnya emang gw gay?? gay apa sih bang? :P

Gay Kampung Masuk Kota said...

duh ada senior yg mengaku2 polos.............
ho9

Lucaz Jalu said...

setauku, waktu kuliah Genetika, panjang jari ky gt dipengaruhi ama alel gen L dan l.
Kasus cowok : LL->jari panjang, Ll&ll->jari pendek
Kasus cewek : LL&Ll->jari panjang, ll->jari pendek

Post a Comment