Thursday, January 14, 2010

Brand Image


Ngomonin brand image jadi inget dulu pernah ngedengerin tentir soal brand image buat jadi seorang artis. Becky Tumewu pernah bilang (bukan bilang ke aku si) kalo brand image itu penting, hal krusial sebelum kita melangkahkan dan menjeburkan diri di kolam kenikmatan bernama dunia keartisan. Buat “menjual” diri ke dunia yang ini. Gak bisa dengan cuma modal kepolosan diri tanpa ada polesan sana-sini tanpa punya “status” yg beda yg mau kita sodorin ke publik, yang mau kita pertontonkan ke masyarakat Indonesia tercinta.

Dan dalam ngomongin brand image, gak hanya image baik baik nan glamour yang bisa kita suguhin ke masyarakat lho….. ada banyak hal yang bisa kita suguhin. Bosen juga kan kalo semua yg dijejelin ke masyarakat negara kesatuan Indonesia ini Cuma yg bau-bau glamour, gak ada tu yang namanya lucu, gak ada yg namanya konyol, gak ada yg namanya banci tampil di tv,gak ada ustadz-ustadz alim seliwiran di depan kamera, gak ada yang begini, gak ada yang begitu….. monotoooonnnn…… semua. Bisa muak sampe muntah-muntah kan.


Diluar dunia glamournya artis, di dunia bisnis brand image juga perlu kan. Sebuah perusahaan misalnya, dia harus bikin brand image buat produknya biar laku dipasaran, sesuai dengan target pasar mereka.

Duh capek ya ngoceh panjang-panjang buat pembukaan Ya udah, kita menuju ke pokok permasalahannya wahai sodara-sodara…. Pembukaan yang panjang lebar dan setelah ditimbang-timbang kurang berguna itu intinya mau ngomongin brand image dari blog-ku ini. Several days ago on ym with my ex, sebut aja si dr. Din


………………….

Dr. Din : dek, gimana blogmu, ada postingan baru ?

Diq : ada, Cuma dua biji. Tu liat aja
Dr. din : ya olloh isinya….. masih tetep tentang gay ya?

Diq : ya masih lah, dari blog yang dulu juga gitu
Dr. din : ck ck ck….. gak ada blog yang bener ya?
Diq :
*agak jutek*, lha blog yg bener gimana? Itu kan udah bener Kurang bener apa emang ? Emang sengaja dibuat kayak gitu That’s the brand image that I want to bring, I want to put in my blog Setiap orang, setiap blog punya brand image punya brand image sendiri kan? Termasuk blog k Din sendiri, bikin blog dg gayanya k Din….

Dr din : iya si, kalo aku lebih ke photo blog

Ni ya…………… jangan lah Anda, wahai sodara-sodara (gak usah pake sodari, karena jarang cewek mampir ke blognya gay) men-judge kalo blog ku itu gak ada image dan gak bener. Kalo gak bener mungkin iya kali ya, tapi kalo gak ada image, eh eh eh..... Anda salah...............ini itu emang apa yang mau dituangkan, yang mau ada, dan yang sengaja di-creat dengan bahasa yang sehari-hari, gak berat (karna yang nulis udah berat), ada sedikit (mungkin banyak) cela-celaan, baik nyela diri sendiri maupun nyela orang lain......


Sejujurnya kalo baca blog orang lain dengan gaya bahasa yang menggugah emosi, dengan plot yang bagus, bahasa yang puitis, seneng si, tapi kalo akunya sendiri buat nulis kayak gitu,,,,,,,,,,,, haduh, jangan............ aku ni gak bisa romantis romantisan orangnya, lebih suka meng-eksplor dengan gaya lebay, bukan gaya romantis (gak romantis sama gak suka nggegombal sama gak ya? kalo sama berarti aku emang gak suka ngegombal *_*)Meskipun sering baca novel-novel romantis kayak punya Andrei Aksana, dan bahkan baca novelnya Gusnaldi yg ngga banget (maaf mas ya, emang kok aku ngerasa novel mas gus itu kurang ok), tapi tetep aja ngerasa gak bisa kalo suruh nulis-nulis dengan gaya bahasa yang begitu.

Dan kayaknya dalam blog gak perlu harus mencontek gaya orang lain kan ya buat jadi laku. I just wanna be me, be a Diq, the original Diq in my blog.
And this is my brand image, lil' bit bitchy, and maybe it's absolutely bitchy

2 comments:

Anonymous said...

eh, gak usah ganti gaya, gaya gini udah seru, gaya barondong :) gak semua org suka jagung mateng, banyak yg suka barondong juga loh....

Gay Kampung Masuk Kota said...

iya mas epentje..........
aku sadar kok
hidup berondong itu :
ada yg benci dirinya
ada yg butuh dirinya
ada yg berlutut mencintanya
ada pula yg kejam menyiksa dirinya
lho, ini brondong apa yg lain ya ???
hi9

Post a Comment