Monday, January 25, 2010

seberapa kampung kah aku?



Tadi sore, waktu mandi di bawah guyuran air shower yg gak seberapa itu, aku yg lagi naked ini berkaca di cermin yg ukurannya gak seberapa juga, yg lagi ngegantung-gantung cantik di kamar mandi. Seraya menatap ke tubuhku yg lagi-lagi gak seberapa ini, otakku merenung, bertanya, tanya sama cermin : "wahai Cermin....... seberapa kampungannya si aku ini????"

Dan si cermin pun diam, bergeming gak menjawab.......
Apa si cermin marah ?
Apa si cermin diam pertanda aku sangat kampungan ?
Ataukah si cermin lg terpana melihat tubuhku ini???

Ah, ya gak mungkin lah ya..... Si cermin emang gak jawab karna dia gak bisa ngomong. Kalo bisa ngomong malah akunya mati bediri kena strock karna kaget plus ketakutan..... hi9.

Cermin emang gak ngomong dan gak jawab. Tapi si Diq (another Diq) yg ada di dalam cermin seolah-olah jawab gini "Diq, Diq...... kamu gak nyadar tho kalu kamu tu kampungse, alias kampungan banget........liat aja mukamu, gaya-gaya bajumu, omonganmu, gaya hidupmu...... Ya olloh Diq...... itu tu kampungan banget"

*akunya diem*

merenung dulu ya.......
jawaban renungannya besok aja.....
ho9

2 comments:

Anonymous said...

merendahkan diri meninggikan mutu yah? :)

eh, gw mau komen yg gadun kok gak bisa di komen sih? sengaja yah? :)

Gay Kampung Masuk Kota said...

duh kayak tag line kecap aja.....

gak tau...
kayaknya eror
kadang kalo diliat isinya malah yg isi ttg jakun.....
jadi heri (heran sendiri)

Post a Comment