Monday, February 15, 2010

Meet The Brondong..




Ya, I Met a brondong, yesterday.

Bukan….bukan….. bukan….. bukannya aku yg kegatelan ngubah selera orientasi laki dari mature man, jadi the brondong… Gak akan, dan dalam setiap doa aku minta semoga gak akan pernah selera pilihan masalah laki-ku berubah. (Tuhan……. tolong dikabulin ya…… *_*).


Jadi gini ceritanya :

Kemaren sore, kelar kuliah, kelar ngerampungin tugas buat ngasih satpam-satpam kampus yg baru-baru-muda-muda-lucu-lucu-gaya-gaya-sekong-sekong gimanaaaaa gitu. Udah mau balik, eh di deket paha ada yg geter-geter enak gimanaaa gitu. Ku pikir aku hilaf ke kampus bawa-bawa vibrator, eh gak taunya Hp yg geter-geter. Getarannya lebih OK disbanding vibratorlah yg pasti. Sensasi yg luar biasa (padahal akunya mah gak punya vibrator, pegang vibrator aja gak pernah. Tapi ginilah kalo soik taunya tingkat tinggi….. Sok tau rasanya padahal pegang pun gak pernah. Ho9)

Isi sms nya:

si temen : diq, lagi dimana ?

si diq : lg d kampus, kenapa bang?

Si temen : aku sama temen lagi di Bintaro Plaza ni….

Si temen (lagi) : Mampir yuk. Ketemuan di Dunkin bentar please......

Mungkin ada 10 menit baru aku bales. Bukannya sok jual mahal, tapi emang baru liat kalo ada sms. heheehe. Mau jual mahal juga apanya yg mau dijual, gratis aja kadang susah ada yg mau mungut.hohohohoho.....


Dan deal OK jam 7 ketemu di Dunkin. Sebenernya temen ini kenal di manjam udah beberapa bulan. Tapi baru sempet ketemu kemarin. Kebetulan dia lagi praktek di rumah sakit di deket daerah-daerah bintaro, dan akhirnya ngajakin ketemu.

Dah dateng, salam-salaman, ngobrol basa-basi pembukaan, senyum-senyum gak penting dikit pamerin senyumku yg menawan. hi9......Dan disela-sela ngobrol-ngobrol ringan seringan tubuh indahku, akunya tanya "mana temennya?"...... kan tadi di sms dia bilang bareng temennya di Dunkin, lha kok gak ada.

Dan dari jawabannya atas pertanyaan ku yg cuma dua kata, akunya tau
  1. temennya belum dateng
  2. temennya itu belum pernah ditemuin jg, it's the 1st meeting for them, just like me and him
  3. temennya itu brondong
  4. temennya itu 17 taun
  5. temennya itu SMA

And 1-5 made me like "whaaaaaaaatttttttt ??? Are you kidding me"

Dan shock ku gak brenti disitu aja, disaat mulutku masih menganga gak tahan menerima kenyataan kalo temennya yg bakal aku liat itu brondong, dia bilang gini "KOS-MU SEPI GAK ? MAU THREESOME GAK SAMA DIA??"

Dan bingung bilang gimana buat nolak secara halusnya.............

Iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh................. sumpah yaaaaaa mas, bang, om, kak, ko....... sini tak kasih tau :
  • aku gak suka sama yg muda.....
  • gak suka sama yg muda apa lagi dia SMA
  • aku ketemu cuma mau ngobrol bentar, duduk-duduk ngobrol-ngobrol cantik.....
  • belum mau langsung ML........... CATET !!!
  • apalagi 3sum..... gak suka !!!! (gak romantis)
Dan kayaknya hari itu tombol shock-ku gak cuma nyala dua kali, setelah anak itu dateng.......KURUS, KECIL, KURUS LAGI, KECIL LAGI duh....... gak bikin k**ti bediri sama sekali deh....... *dan akunya shock lagi, menganga lagi*

Trus udah dari Dunkin, pindah makan ke Solaria.... (duh kenapa harus Solaria...... ???? Males banget sama Solaria di Bintaro, gak recomended banget lah pokoknya). Trus mereka berdua pesen makan, akunya cuma minum doang......Ya namanya juga lagi program diet ketat : semakin diet, semakin ketat-ketat bajuku. Si anak-brondong-kecil-kurus-gak-banget itu pesen nasi goreng seafood, si temen-manjam-ku itu pesen Ayam rica-rica atau apalah ndak ngerti aku, gak perhatiin juga...... aku cuma pesen Teh Tarik

Dan yg bikin nggak banget dong Si anak-brondong-kecil-kurus-gak-banget itu dengan manjanya bilang ke si-temen-manjam : "duhhh.... ada cayulannya.....aku gak suka"

Ih please, padahal cuma daun bawang. Dan kalo dia gak suka kenapa harus ngadu minta diambilin..... Ih please..... menjatuhkan citra brondong yg sudah jatuh. Padahal aku aja yg lebih banyak gak sukanya selalu diem kalo ada ini ada itu di piringku. Dan kalo mau manja-manjaan karena gak suka makanan aku ada berjuta alasan dong buat manja-manjaannya, karena ni aku gak makan jeroan, gak makan daging kambing, ayam yg dikecapin, gak suka daging sapi yg direbus-rebus dan dimasak aneh, gak suka yg amis, gak suka ini, gak suka itu, banyak banget........... (lho kok pamer kekurangan gini akunya?)

Tapi intinya manjanya tu brondong gak banget lah.......
Bukannya aku gak objektif -tapi emang sebenernya gak terlalu objektif sie-, tapi emang brondong yg ini ni gak banget. Dan si "temen manjam"-ku ini juga bilang kalo si anak kecil SMA labil ini juga dari manjam. Dan dikasih taulah aku id manjamnya. Gak usah disebutin lah ya........ males aja dia numpang tenar di blogku yg gak tenar ini. Rugi lahir batinlah akunya. Rugi lahir batin.

Waktu mereka makan aku sibuk aja BBM-an sama Mpok Sui (laki si dia ini, tapi seterusnya kita panggil dia aja mpok..... asli betawi soalnya. ho9). Aku tanya ke dia, gimana alasan biar bisa lolos dari mereka..... dan dia mgasih saran yg kok ya gak begitu ok........ Yang bakal keliatan banget boongnya. Meski akunya ini jarang boong, tapi kan tau lah ya boong mana yg udah sering dipake orang, dan boong mana yg jarang dipake. hi9

And how I thank to God, mungkin ngerasa aku jutekin, Si anak-brondong-kecil-kurus-gak-banget itu gak mau waktu si temen manjamku itu ajak ke kosku. Thanks God, Thanks God, Thanks God, untung aku diberkati dengan acting jutek yg OK, padahal juteknya tadi cuma acting lho..... Real life mah mana bisa aku jutek (hohoho peresssss banget!!!!).

Setelah beberapa shock terapi terlewati, dan bisa tersenyum lebar, dan langsung sujud syukur kehadirat Tuhan YME atas izin-Nya, Si anak-brondong-kecil-kurus-gak-banget sama temen manjamku itu gak ke kosku...... Aku hari ini terkejut lagi waktu iseng mau liat manjamnya brondong gak banget itu.

waktu udah dibuka :
pic gak usah dipajang
gak ok si

profilnya :

myprofile
mydesire
myappearance
age: 100
gender: Male
sexuality: Bisexual
ethnicity: Asian
height: 5'6" - 178cm
hair: Black
eyes: Black
body: Slim
body hair: Smooth
tattoos: None
piercings: None
role: Versatile Bottom
mylifestyle
star sign: Sagittarius
relationship: Single
living: With Family
have kids: None
want kids: Ask Me
income: Ask Me
politics: Ask Me
faith: Islam
drink: Ask Me
smoke: Never
drugs: Never
safe sex: Always
health: Private Information
myideal
gender: Male
height: 5'10" - 175cm
age: 19 to 35
wanting: Travel Partner - Chat - Friendship - Relationship - Other Activities
mylanguages
English - Indonesian
myinterests
leisure: Comics - Computers - Dining Out - Movies - Music - Reading - Strategy Games - Travelling - Video Games
sports: Swimming
music: Rock - Pop - R & B
adultinterests
i'm into: Kissing
i like: Leather - Muscle - Older - Executive
fetishes:



HAAAA????
APAAAA???????
*GAYA SHOCK DI SINETRON LEBAY*

Dia ngaku tingginya 178????
Ha??????
Gak salah?????
Pake high heels berapa puluh senti tu????
Ihhhh ngacooooo..........
Ihhhh tepuuuuu...........

Wong dia tu ya, kecil, tinggi dia sama aku aja tinggian aku. Padahal aku aja cuma 170. Kok ya dia berani-beraninya ngaku 178. Ih sumpah, brondong gak tau diri, pendek, kecil, kurus, kok ngaku 178................ !!!!!!!!! Ih...... inilah yg merusak masa-masa kejayaan brondong. Brondong begini ni yang suka tepu sana-sini dan mencoreng harkat dan martabat spesies brondong, dan brondong baek hati kayak aku ini ikut-ikutan tercoreng namanya. Eh, akunya ini brondong gak si???? Hmmm..... gak deh ya, udah 20 kok. Udah bukan brondong.........

*_*


0 comments:

Post a Comment