Thursday, February 25, 2010

Mereka Bilang Saya Gay

Pernah ukur gak ke tukang ukur "How Gay are You?"

Kalo pernah si aku cuma mau tanya, tempatnya dimana. Soalnya si aku pingin ngukur, seberapa gay si aku ini. Hi9....... (tetangga-tetangga yg baca ini mungkin tereak kenceng-kenceng, ditambah pake toak kalo perlu "DIQ MAH GAY BANGET")

Hihihiihii...... bodo amat lah ya orang mau bilang apa.
Mungkin bener juga. Aura gay yg ada di lubuk sanubari terdalam ku itu gak tahan ndekem di dalem doang, akhirnya keluar...... Merambat ke setiap inci ke kulit ku yg eksotik-eksotik coklat kampung gimanaaaaa ini. Dan karena ngerambat ke permukaan kulit dari atas sampe bawah, ya akhirnya keliatan dong ya aura gay ku ini sama halayak umum.......

Trus kalo ditanya : "Diq, khawatir gak? Takut gak kalo orang-orang tau kamu gay?"

Duh, kalo ditanya gitu.... langsung aja ya sontak ini keringet dingin yg segede-gede jagung keluar mengucur dari dalem badan, trus keluar basahin kulitku, yg secara otomatis juga basahin aura ke-gay-an ku yg tadi udah ku bilang nempel di kulit.

Gak ding, gak ding...... Boong tu mah

Sekarang ini akunya ini udah sebodo amat orang mau ngira aku gay apa ngga (faktanya si emang gay ya......). Tapi ya itu tadi, sebodo amat.

Bukannya gak aware atau gimana ya.............
Bukan gak peduli
Bukan gak mau denger
Bukan gak mau naggepin
Bukan........

Alesannya ya itu tadi
"SEBODO AMAT"
hi9

Kenapa coba sebodo amat :
  1. Ya karena juga gak guna mau nanggepin comelnya orang. Meskipun ada pepatah "apa yg teman-temanmu perbincangkan di belakang tentangmu, itulah kamu sebenarnya"............ tapi ada pepatah penyanggah kan "Anjing menggonggong bersahut-sahutan, Diq dengan gemulainya berjalan" hihihihihihi (aku ini gemulai gak ya?)
  2. Alesan kedua tu ya, aku kan sekarang tinggal di kota (salah ding, pinggiran kota), dan kuliah di kampus yg menganggap HOMO itu udah bukan barang baru.... Ya sudah lah ya..... sebodo amat
  3. Alesan ketiga, aku kan gay yg biasa-biasa aja. Bukan gay yg aneh-aneg gimana gitu. Ya jadi sebodo amat
  4. Alesan selanjutnya, Karena akunya ini udah kebal, jadi ya sebodo amat.


I let people to judge me........
But I'll prove that I am Gay
(lho?)

0 comments:

Post a Comment