Friday, February 12, 2010

Pasangan Homo, Digrebek, Dinikahin......





Waktu : Tadi pagi-pagi buta
Tempat : Di atas ranjang Perihal : Homo Digrebek, dinikahin


Ini postingan tentunya gak nyeritain Aku yg digrebek masa karena Aku-nya bawa laki tidur di kosan, bukan juga Si Dona (or Dora or someting lah namanya), tetangga kosan yg suka bawa om-om, yg perncah Aku jadiin bahan postingan di blog.... dan lagi-lagi bukan cerita soal dua-temen-sekosanku-yg-sewa-dua-kamar-padahal-kalo-malem-tidurnya-plus-MLnya-satu-ranjang (intinya pasangan gay). Bukan, bukan, bukan..... Pokoknya bukan tentang orang-orang di kosan-ku yg namanya akan berubah jadi KOS GAYN(er)ATION. hihihihi

Ini cerita tentang berita di TV pagi-pagi buta tadi. Jam 6 kurang udah mantengin TiPi (gak bisa ngomong "V", maklum dari kampung), dan masih di atas ranjang kenikmatan dengan celana dalem warna putih (soalnya gak punya warna lain), trus dihangatkan dengan belaian mesra si Bedcover, berharap ada laki si sebenernya yg gantiin Bedcover, tapi apalah daya, tak ada laki, bedcover pun jadi.

Inti beritanya gini :

Di Rantauprapat (Sum-Sel) minggu ini dihebohin sama pernikahan pasangan sesama jenis (homo). Tapi homonya antara sesama pere' (perempuan) dan untuk kemudian homo macem ini kita sebut aja Lesbi. hihihiiiiihihihi, semua orang jg udah pada tau lah ya kalo pere' suka pere' itu disebut lesbi..... Nah, pasangan lesbi ini namanya Endra (aslinya Winda) 20 tahun, trus satu lagi Trisna 19. Si Endra yg berpenampilan laki banget ini dipaksa menikahi Trisna oleh warga karena si Endra suka ngapelin si Trisna malem-malem.
"Warga pun menginterogasi Winda yang kala itu masih dikenal sebagai Hendra. Penampilannya pun tak ubahnya seorang lelaki tulen. Karena dianggap telah melanggar norma-norma agama,warga bersama kepala dusun dan penghulu sepakat untuk menikahkan Winda dengan Trisna keesokan harinya. Ironisnya, sama sekali Winda tak mengungkapkan jati dirinya. Dia hanya diam saja serta menuruti perintah tokoh masyarakat." (okezone.com)
Trus setelah Pak RT-nya, plus Pak RW-nya, ditambah Kepala Desa disana manggil penghulu ni ya, dikawinin lah si Endra sama Trisana ini. Ya penghulunya si gak cek isi celananya dulu, gak tau dia beneran cowok atau cuma cewek tomboy, walhasil gini kan............. sok tau jenis kelamin orang, asal grebek, asal dikawinin aja, gak taunya yg dikawinin itu sesama jenis. Padahal udah diijab Qobul, dikasih buku nikah, udah syah............ Tapi yg gak tau si warga-warga plus ortunya si Trisna, kalo Trisan mah udah ngerti tu kalo si Endra tu nama aslinya Winda, dan udah tau pula dia itu pere', udah tau kalo dia lesbi. Tapi ya karena (katanya) cinta dan kasih sayang itu general, gak memandang gendre, yaaaa akhirnya si Trisna masih tetep mau sama Endra yg notabene lelaki jadi-jadian. Dan setelah jati diri si Endra sebagai seorang pere' itu ter-blow up sama keluarga si Trisna, sekarang pasangan lesbi itu dilaporin ke polisi............. haduh, kok ya ngeri ya pasangan sesama jenis dilaporin ke polisi. Kasih tau aku dong, UU mana yg bisa menjerat kita-sebagai pelaku sex dan pecinta sesama jenis- bisa dijerat hukum aktif, dan dijeblosin ke penjara.


Ya tau si, mungkin yg dilaporin ini mengenai pernikahan sesama jenisnya Lha tapi coba kita telaah lebih dalam. Kalo pasangan homo yg belum open and coming out ke halayak (ntah itu homo gay, atau pun lesbi), trus apalagi disini ceritanya warga pada taunya si Endra itu cowok, trus digrebek dg seenaknya, trus disuruh aja kawin tanpa bak-bi-buk, tanpa ada dicek dulu kelaminnya beneran Penis-Vagina, atau Penis-Penis, atau Vegina-Vagina............. Nah....... gimana coba tu????

Coba kalau Aku, bawain laki ke rumah atau ke kosan..... trus tengah malem digrebek ortu, sampe bawa tetengga-tetangga, bawa pak RT, RW, polisi, plus sekalian penghulunya..... duh..... seneng banget pastinya. Kenapa coba seneng??? Ya gimana gak seneng, langsung dikawinin gitu, syah, dan otomatis direstui kan kalo disuruh kawin. Hahhahahhahha............

1 comments:

Hasibuan said...

Rantauprapat disumut kok, 2jam bus drkampungku

Post a Comment