Sunday, February 28, 2010

Wake me up, I'm Dreaming !!!!




Dan postingan ini masih tentang si dosen ganteng pujaan hati
(kalo bosen baca ttg mas dosen ini, gak usah baca ya gpp. Ho9)

Long weekend 3 hari.
Orang-orang lain mah udah geret-geret koper mau pergi jalan-jalan. Liburan ke negeri antah brantah,trus sebagian ada yg leha-leha duduk cantik di pojokan rumah bareng keluarganya, bareng pacarnya ngendon di kasur............. ahhhhhhh aku cuma bisa ngiri, long weekend-ku gak seheboh mereka yang liburan, gak sesantai mereka yg lagi pacaran. Long weekend ku diisi sama kuliah. Even tanggal merah lho, aku tetep kuliah.

Kesel.......... Jengkel......... Marah.......... Maki-maki si dosen...... Sumpah serapahin si dosen.... Pecahin gelas-gelas..... Garuk-garuk kepala..... Pasrah.....
Ah itu mah cerminan dari temen-temen sekelasku yg lain yg gak rela liburannya direnggut sama kuliah pengganti. (keperawanan kali ya direnggut)

Tapi NGGAK DENGAN AKUNYA.....

Kalo Aku:
Seneng Semangat Membuncah-buncah (ihhh padahal aku gak ngerti lho maknanya membuncah itu apa) Menggebu-gebu Bernafsu (nafsu kuliah lho ya)

Bukan karena akunya paling pinter di kelas, bukan karena paling sok pinter juga, dan bukan karena aku penjilat ke dosen (like some my friends do). Duh bukanlah pokoknya......

Alesannya cuma satu, karena
MAS TAUFIK YANG NGAJAR !!!!!

Bayangkan saudara-saudara
Mas Taufik.....
Mas Taufik yg ngajar
Bisa bayangkan itu kah suadara-saudara.......
Coba bayangkan....!!!!!!!
(Astaga.... aku khilaf, terlalu lebay aku mengungkapkan perasaan excited-ku)

Dan saat ada pengumuman jum'at sabtu dia mau ngajar, dan temen-temen lain pada ngeluh, aku cuma bilang dalam otak mesumku "Mas, jangankan cuma jum'at sabtu mas mau masuk, selama-lamanya mas ngajar di kelas aku rela mas, asal mas yg ngajar" hi9....

Kuliah jum'at jam 7 malem gagal, mas Taufik katanya kecape'an
(ah mas Taufik... coba bilang ke aku, aku pasti dengan senang hati datang buat mijitan mas yg ganteng. hihihihihihihiih *bitchy smile*)

Sabtu, jam 2 siang
Temen-temen sekelas udah pada duduk ngedeprok tanpa tiker atau koran di depan kelas, nungguin kelas lain yg diajar sama mas ganteng pujaan hatiku bubar.

Lewat 15 menit kelas lain yg ntah dari jurusan apa itu bubar, dan Bapaknya keluar. Ahhhhh pancaran sinar kegantengan darinya menyilaukan hatiku. hihihihihihi. Dan dia umumin suruh buat notes di selembar kertas. Ah udah kepikiran aja mau nulis surat cinta buat dia, tapi niat mulia kegatelanku tadi urung. Soalnya bukan suurh nulis tentang perasaanku ke dia, tapi disiruh resume rumus-rumus Financial Management buat ujian dadakan.

What what what????
Are u kidding em honey????
Ujiaannnn ???????
Ahh.... aku mulai pasrah lagi.....
(ceritanya semalemnya gak belajar, wong gimana mau belajar, kan aku ke Mampang nemuin gebetan tersayang.. hihihii "Honey, jangan marah ya aku nulis postingan ini")

Sesi pertama (Dari jam 2 sampe 5.30)
Dan 3 setengah jam itu gak lepas-lepas aku mandangin ke depan. Bukan mandangin papan tulis yg penuh rumus-rumus dan penjabaran yg di tulis si Dosen. Tapi memandang dengan senyum sumringan dan aura penuh harap ke dosen yg ngejelasinnya.....

Ahhhhh..... aku mulai mabu rupanya.

Sesi ke dua (Mulai 6.30)
Udah kelar jajan, sholat, tapi gak sempet mandi (takut gak sempet mau ke kosan mandi, ntar telat aku disuruh nyanyi.... kan kasian temen-temen di kelas ku kalo denger suara ku yg serek-serek gak karuan nadanya ini.)

Dan pas udah masuk ke kelas, si bapak dosen kami tercinta ini udah duduk dan mulai ngejelasin. Dan oooohhhhhh aku langsung jatuh sempoyongan gak kuat ngeliat kegantengannya.
Setelah mandi dia tambah ganteng, rambutnya yg berjambul itu menohok hatiku, batik yg fit body itu melelehkan tubuhku...... Ah gak tahan.......

Dan saat dia jelasin, kata-kata yg menurut yg lain biasa, bertarnsformasi jadi sesuatu yg gak biasa setelah difilter sama kupingku ini.

Misal:
Mas Taufik jelasin : "Penjelasan dari soal nanti jangan terlalu panjang, bla, bla, bla, bla...."
Aku : "gpp kok mas.... asal panjang, masuknya gampang juga gpp" (lho, tapi kan aku top, kok aku dimasukin?)

Mas Taufik jelasin:"Jika hasilnya kurang maka interest sebagai pembagi yg ada di bawah harus dinaikkan. Atau dapat diturunkan jika hasilnya lebih"
Aku :"Ah mas Taufik,,,,, suka naik turun ternyata"

Senyum.... liatin dia lagi, senyum lagi....... duh gantengnya dosen ini.....

Mas Taufik bilang: "Financial Management gak sulit kan ? Ah ini mah seperti becanda dengan management keuangan.... gampang"
Yang lain teriak : ngggaaaaakkkkkk......!!!!!"
Aku : "Ah, semua yg mas jelasin terasa indah. Bahkan rumus-rumus yg rumit ruwet gak karuan itu jadi indah karena tangan mas..... ah mas...... gimana aku gak jatuh hati mas....."

Mas Taufik lagi : "waduh gak kerasa udah jam setengah sepuluh lebih..... udah pada capek ya????"
yang lain : "capek pak...................."
Aku : "sampe pagi pun aku layani mas kalo mas mau......... "

Mas Taufik : "Mari kita pulang......."
Aku : "Mari mas kita pulang ke peraduan kita, melepas lelah berdua........"



Huaaaaaaaaaaa..................
Pokoknya malem itu gak berenti mulutku senyum-senyum kampungan gak jelas
Ngebayangin yang gak jelas
Berfantasi tentang gimana romantisnya aku sama dia....

"Ya Tuhan yg baik hati, kabulkanlah doaku buat bisa jadi pacar dia ya Tuhan..... Hambamu yg hina ini meminta sebelum dia ambil S2 nya di Aussie, bukakanlah hati dia untung menyatakan langsung pada diriku ini tentang rasa cinta nya....."

Aminnn..........


Tambahan :
kata temen-temen gossip boys, waktu aku keluar buat ke toilet, plus masuk lagi ke kelas, mata dia cukup lama mandangin akunya ini.
hihihihiihi, semoga pertanda baik......Semoga gak cuma mimpi

*KECENTILAN BANGET YA POSTINGAN INI*



2 comments:

Anonymous said...

1. loh? dia baru lulusan S1, kok ngajar anak S1? bukan jadi nya anak TK ngajarin anak TK? anak ingusan ajarin another ingusan gimana cara ngelap ingus, bukan ingus itu datang darimana dan bagaimana menanggulangi nya :)

2. dosen you ngeliatin you pasti karena you ngondek deh :)) makanya cuman ke toilet kok sampe ngondek sih?? kebangetan... kalo mau ngondek di mall aje he3....

3. anak sekolah jatuh cinta sama gurunya... ih... pelem kampung banget seyyyyyy, kreatif dongggg.... :) hehehe

Gay Kampung Masuk Kota said...

Menanggapi mas epen:

1. Mas, di tempat kuliahku gak ada s1. Semua d3..... Jdi kalo yg ngajar s1 ya gpp. S1 yg penting ganteng
Hahahahahahhaha

2. Ah, kalo cuma ngondek mah dia gak bakal liatin segitunya
I'm macho lho
I'm macho
I'm macho.... !!!!!
*ceritanya ngondek pengen diakuin macho*

3. Lha emang ini blog gay kampung
Ya jdi wajar lah kalo ceritanya kampungan
Gimana tho ya

Post a Comment