Thursday, February 4, 2010

Teach me...........




Diq nya lagi mellow, maklumin aja lah kalo postingannya auranya abu-abu kelam, mega-mega mendung gimana gitu........ Dan karna lagi mellow, cocok kali ya kalo ngeluarin unek-unek kesedihan disini. Gak perlu izin sama siapa-siapa ah, lagian toh ini blog yang punya aku sendiri. Bukan blog hasil patungan, bukan blog orang. Ho9........

Ok, mulai aura serius plus sedihnya dipasang :

Teach me how to forget him
Teach me how to erase this feeling
Teach me how to neutralize the chemistry in my heart, coz there's just only him in my heart
Teach me how to love other guys

I wish I could forget about him, and skip the pain
I wish I could find another guy to love
It's been ten months since we cried together
Since I put the ring off, and asked him to stop our relationship
But I still miss him
I still really love him
Love him like a crazy


I don't wanna miss him anymore
Please teach me....................


*ngusek-ngusek air mata* hiks hiks hiks...............

Susah emang netralin perasaan ke mantan yg satu itu.Memang sih kalo pas ym-an, sms-an, bbm-an, dan (kadang) telpon, akunya ini bener-bener bisa acting buat biasa aja, bercandaan biasa, kata-kataan biasa, ngobrol biasa...... Tapi waktu pas sendiri mikirin dia kok ya gak bisa gitu buat biasa. Malah bawaannya Melly Goeslow (a.k.a mellow). Ya ginilah aku kalo udah bener-bener sayang sama orang, gak bisa sayang biasa. Bisanya sayangggggggggg banget , pasti seneng ya orang yg aku sayang (hihihihih, intinya mau muji diri sendiri).

Sampe-sampe kayaknya desperado deh gak bisa lupain dia, desperado karena cuma bisa "pretend that i'm ok without you" kalo lagi ngobrol sama dia...... Atau mungkin ini perasaan desperate karna gak laku-laku ya ????? Haduuhhh, ok lah kalo gitu. Dengan ini aku menyatakan membuka diri kepada laki-laki lain yg mau sama aku. Siapa aja, gimana aja bentuknya.....pokoknya bagi yg mau sama aku, hayuuuukkkk lah. Kali ini aku gak jual mahal. Akunya ini buka diskon besar-besaran..................

(hahahahha, ujung-ujungnya promosi cari pacar)


0 comments:

Post a Comment