Friday, February 5, 2010

Menahan Nafsu


Ayo siapa disini yg hampir tiap hari ML, atau onani tiap hari kalo gak punya pacar / gak bisa dapet sex partner (kayak aku ini) ????? Udah gpp ngaku aja..... Gpp kok. Nah gimana kalo yg hobi mengeluarkan cairan kelaki-lakian yg kita bangga-banggakan itu, dengan sangat menyesal dan disayangkan ditahan oleh sebuah hal yg namanya kondisi???? I was in that condition.

Gini ceritanya :
Once upon a time, hampir 3 taun lalu lah kalo dihitung secara metematis,........aku ini ikutan daftar jadi tentara. Gak usah ketawa dulu ya, ini beneran akunya daftar jadi tentara, gak cuma yg ecek-ecek ya...... sekalian daftar perwiranya (hebat kan aku,,,,, ho9, gak ding biasa aja).

Tes awal yg ditenjangi, dipegang-pegang otongnya, dicek ass-holenya, digerayangi seluruh tubuhnya itu udah kelar dan udah berhasil aku lewatin. Zaman dulu kan aku gak pernah di fuck, masa top difuck, gak mau lah ya......... ^_^. Ya singkat cerita itu tes awal yg ada tes kesahatan, tes kejiwaan (biar tau sakit jiwa apa ngga, dan mungkin biar tau gay apa ngga), tes kebugaran jasmani, tes psikologi, tes lain-lain udah berhasil ni aku taklukin. Udah mengalahkan ribuan orang.......

Karena udah kelar tes daerah, diadain lah tes pusat. Setiap daerah ngirimin cakad-cakadnya (cakad = calon kadet,-red) buat ngikutin tes akhir plus dikarantina (berasa ikut Miss Universe ni ada masa karintina juga) hahhahahahha. Waktu itu si tes akhirnya di malang. Dan kalo dikumpulin semua laki-laki macho yg lulus tes itu sekitar 250-an orang. Berbagai macam bentuk laki, berbagai macam bentuk otong kenti kayaknya berkumpul lengkap lah disitu, biarpun aku gak cek satu-satu si ya ku anggep semua bentuk adalah. Ho9.

Ya gimana mau cek otong kentinya mereka ya.... kadang cuma liat lekukan-lekukan badannya aja udah bikin ded-deg nafsu gimanaaaa gitu. Hi9. (bittchy me).......tapi beberapa bisa dicek kok.

Pada tau kan kalo tentara itu mandinya barengan. Nah disinilah akunya ini ngerasaan siksaan berat, ujian dari Yang Maha Kuasa. Ya gimana gak diuji, menahan nafsu liatin laki-laki pada kumpul telanjang bareng, tanpa sehelai benang, cuma cucuran air, mempertontonkan penis ngegantung disana-sini. Ooooouugghhh sumpah, waktu itu rasa seneng bisa liat kenti mah udah ilang, tertupin sama rasa was-was dalem hati. Rasa was-was yg terus-terusan bilang "Duh tong, otong gw jangan bediri dong, please jangan bediri............. please.......".

Malu kan kalo ntar si dedek otong kenti-ku ini hormat berdiri tegak gagah berani waktu mandi bareng-bareng. Malu dan gak siap aja kalo gara-gara kenti yg gak bisa dikontrol, trus yg laen pada mikir "iiiihhhh..... dia gay", hhohohohoho, ya sebodo amat si seharusnya, emang akunya ini gay. Tapi masalahnya, Diq muda belia ini gak mau jadi bahan gosipan di barak itu. Gak mau aja tenar gara-gara ketauan si kenti ngac*ng negliat kenti-kenti lain.

Padahal pernah tu ada satu laki (ntah laki bener apa laki dari kerajaan gay), waktu mandi otong kentinya bediri. Emang si gak bediri tegak gagah berani ke atas, tapi nunjuk ke depan....... hahahahahahhaahha, dan otomatis dong...... langsung jadi bahan pergosipan diantara gossip boys di barak. Nah makanya itu aku gak mau bernasib sama kayak laki tadi yang gak bisa ngontrol kentinya.

Sepuluh hari ada kali ya aku coba nahan my lovely dick ini gak bediri di tempat keramaian, dua kali sehari mandi dalam sepuluh hari itu selalu berdoa semoga gak bediri sembarang si dedek, dan untungnya bisa terlewati. Just infonya, sepuluh hari lebih sejak berangkat dari rumah itu aku juga gak onani............ Ya olooooooo rasanya.............. beugh, tersiksa lah pokoknya.

Sampe-sampe suatu malem kebangun sekitar jam 2, orang-orang pada tidur. Dan karena gak tahan aku ini ke kamar mandi. hihiihii, udah pada tau kan mau ngapain......??? Waktu masuk ke kamar mandi, eh ada laki dong, kalo gak salah namanya Dicky (Diq + Dicky...... hmmmmm ngapain ya???) hehehehh...... gak kok, gak sampe kejadian apa-apa, aku masuk ke dalam toilet yg ada pintunya, tapi tetep cuma kesekat 1,5 meter atasnya gak disekat, jadi kalo mau ngintip si masih bisa. Ho9..... Aku masuk, dan dengan gak sabarnya aku langsung buka celana dong ya.... udah gak tahan sepuluh hari dianggurin, takut jadi kanker prostat. Dan pas keluarrrrrrrrrrrr........................................... aaaaaaaaaarrrrrrrrgggggggghhhhhhhh.........................

(gak usah dijelasin ah, ntar dikira blog-ku ini blog yg isinya cerita porn, ogah akunya lah ya)

6 comments:

BaS said...

busyet...bahasanya??!!

salam kenal pak....salam blogwalking..

Gay Kampung Masuk Kota said...

ok salam kenal juga
makasih lho udah mampir

Anonymous said...

Jiahahahaha ngakak gw. Tapi seruuu, andaikan gw yang ngalamin hal yang sama mungkin udah tamat karir gw di sono hahaha.

Anonymous said...

salam .. seru hehe 085785059667

Will O said...

ceritanya seru, dan kata-kata yang digunakan cukup jelas untuk mendeskripsikan peristiwa yang dialami.. hehe.. Nice.. :)

Unknown said...

beneran gak ch ini boz?he,lucu juga neh cerita.egagieanggara@yahoo.com

Post a Comment