Tuesday, April 20, 2010

Brondong Expired




Tumben-tumbenan kemaren koko china lucu tapi udah punya suami, kita sebut saja Ko Kar nyapa aku di YM. Tumbeeennnnnnn banget. Dan akhirnya dengan pembukaannya berupa pertanyaan tentang link spotlight 6 yg di http://www.house-mixes.com/mixes/playmix/50067/play.aspx, terus beranjak ke cerita dia bakal ditinggal menjadi selama 4 hari weekend ini karena sang suami mudik, terus cerita ini itu, sampe gak lupa Ko Kar tanya gimana kabar percintaanku......

Duh langsung aja "tick tock tick tock" suara jantungku kedengeran berdetak ...........

Saking begitu menohoknya pertanyaan itu dijantungku sampe semua berasa gak bergerak, gak bersuara, cuma ada suara jantung yg ada di dalem rongga dadaku yg bentuknya seadanya. Hohoohohooho. Ya gimana gak menohok ya, disaat ngiri liat orang-orang yg dulunya menjomblo total, eh sekarang denger kabar udah jadian. Si ini udah jadian sama si itu, si anu udah tinggal serumah sama anunya, si X udah memadu cinta sama si Y. Jadilah X&Y.

Dan saat melongok pada diri sendiri, Si Diq muda ini mendadak ngenes dong ya, kok ya gak laku-laku.

Trus Ko Kar nawarin "coba deh add yg ini, dia masih jomblo. Baik si orangnya, atau yg ini.... tapi gak begitu recommanded si"

Huaaaaaaaaaa........... haduh kok aku suruh add duluan. Haduh, bukan apa-apa. Aku add juga ntar jatohnya gak bakal ngepek. Ya gimana mau ngepek, kalo udah di add ya udah cuma dianggurin, akunya gak brani say hi duluan, gak tau harus gimana duluan. Kan aku takut dibilang kecentilan....hohohohhoooh

Gak cuma sekali ini lho, sering aku kayak gitu. Temen yg 1 suruh add ym, aku nolak alesan gak brani. Temen satu lagi suruh add bbm sapa tau bisa nyambung karena dia ganteng... haduuhh.... akunya lagi-lagi gak mau. Bukan jual mahal. Tapi ya itu, gak tau harus gimana duluan. Namanya juga masih muda, masih hijau, dan masih polos tanpa tersentuh dosa. *senyum-senyum sok manis*

Ya trus setelah aku liat fb temennya Ko Kar yg dia coba comblangin ke akunya ini, akunya terus bilang ke beliau (biar sopan bicara sm yg tua, makanya pake beliau ah) :"Duh ko, mana mau coba dia sm si ugly Diq from village, apalagi kalo diliat dari tampang-tampangnya, temen koko tu kok kayaknya suka yg tua ya?"

Dan Ko Kar pun menjawab. Beginilah kurang lebih jawabannya yg diimbuhi dengan pertanyaan, yg kemudian pertanyaan itu membuatku ter........ ter......... ter apa ya? Ya pokoknya tergitulah.........

Ko Kar: "Ya gw si gak tau dia masalah apa ngga soal Umur? Lha emang kamu umur brp tho sebenernya?"

Krik krik krik........... aku yg terkadang sok dewasa dengan muka tua ini langsung tersadar dari kenyataan. Oh iya, ternyata umurku masih 20, 21 aja masih ntar dua bulan lagi. Dan aku pun sadar sedasar sadarnya umurku ini sepertinya bukan umur yg strategis buat dapet pacar. Ibarat rumah aku ini bukan rumah di kawasan Pondok Indah yg peminatnya banyak, sepertinya kepemilikan sertifikat masa gemilangku ini udah diambil paksa oleh sang waktu.

Kenapa aku bilang gitu coba?

Ya coba aja kita liat ni ya.... Bagi yg suka brondong, brondong-brondong yg beneran brondong belasan taun sekarang udah menjamur dimana-mana. Santapan yg yummy yummy slurupppy buat brondong lover.

Dan yg suka bunga yg baru mekar indah, mereka yg ada di kisaran 24-30 itu juga bejibun. Dengan kemandirian finansial yg udah lumayan, di dukung wajah-wajah yg lucu-lucu. BANYAK !!!!!!!!!!!

Yang suka yg lebih mature (termasuk aku), yg mengincar umur 30an keatas......... Dengan tampang dewasa yg juga slurup slurup slurup menggoda iman dan taqwa........ Dengan wajah-wajah dewasa nan tegas penuh wibawa. Jumlah tipe yg gini juga gak dikit !!! ADA !!!! BANYAK !!!!!!!!!

Tapi gimana dengan umurku ?????
Gimana ??????????????
OH tuhan, aku ini gak lebih dari brondong expired, udah gak pantes buat dipanggil brondong. Udah buka remaja belasan tahun yang mukanya masih kinyis kinyis lucu, yang masih laku di pasaran...........

Bukan juga lelaki dewasa yg juga dengan mudah bisa bebas memilih. Lelaki dewasa dengan segala yg diidamkan para lelaki.

Aku hanya lelaki 20 tahun
Hanya Diq sang Brondong Expired
Hanya sang Diq si kepompong yg mencoba untuk melepaskan benang-benag remaja
I'm not a girl, Not yet a woman !!!!!!!!


Lho, ya emang bukan ya
Tapi ya kayak lagunya mbak Brit. Akunya ini masih dalam masa transisi kali ya. Tinggal nunggu keluar dari kepompok busuk, dan siap menjadi kupu kupu cantik yg akan menggoda setiap mata pria, dan membuat mereka mengejar-ngejar ku, dan ingin menangkap dan menikmati keindahanku

(hueeekkk hueeekkk hueekkk , aku sendiri mual baca tulisan ini)

Tapi yo wes lah, aku akan menunggu masa-masa indah itu, dan sambil menunggu, baiknya aku tidur. Bangunkan aku dengan ciuman dari pangeran berkuda putih jika waktu itu telah datang..........

CINDERELLA KALEEEEEEEEEEEEEEEEEE AKUNYA INI !!!!





2 comments:

Anonymous said...

Umur gw sekarang 26 berarti masuk kategori BUNGA BARU MEKAR YA hahahahaha.... Ah diq gak usah khawatir gak laku lagian umur 20-21 itu hormon kan lagi hot-hotnya sebarkan saja serbuk-serbuk cinta hihihi... Tapi gw juga gak laku-laku nih... malah ml aja belum pernah (jadi curhat deh...jangan ditiru yah) abis gw jarang aktif mencari maunya cuma kayak yg lu bilang diatas... tidur terus nunggu pangeran berkuda putih datang dan cium gw... sayangnya gak dateng2 ampe 26 tahun hikshikshiks...

Gay Kampung Masuk Kota said...

ya ampun ya udah sini aku bikin woro-woro
AYO AYO LELAKI DI LUARAN SANA
ADA KEMBANG DESA MASIH SEGAR BELUM PERNAH TERSENTUH
AYO BERIKAN LAH SENTUHAN KALIAN PADA LELAKI 1 INI
AYO SIAPA YG PERTAMA BAKAL DAPET PIRING CANTIK .........
ATAU KALAU MASIH KURANG BOLEH DAPET AKU
hahahaahhaha..........
tuh, udah ku promosiin
siapa tau laku
ho9

Post a Comment