Saturday, April 3, 2010

You are (not) my angel


Officially hari senin, 5 April 2010, Guntur plus Geby pindah ke kosku. Ya mereka satu paket, dimana ada Guntur, disitu ada Geby. Udah kayak pacaran aja mereka. Eh tapi mereka gak homo lho…. At least sampe saat ini mereka gak homo, kalo ke depannya si gak tau ya….. Ya semoga ngga. Hohohohohohohohoho. Padahal kan ya, kalo jadi pasangan homo mereka tu cocok deh. Klop lah. Ah kok akunya ini jadi ngehayalin temen sendiri jadi ikutan homo si? Berasa jadi temen yg jahat. ^_^

Jadi, sehubungan Zul and Qyu udah gak bisa meneruskan lagi kuliah bersama-sama kami, dan sehubungan selama ini 6 dari 10 gossip boys (and girls) itu tinggal di rumah uwa’-nya si Zul (baca: numpang), jadi sekarang mereka harus balik lagi ke habitat masing-masing. Eng, Ai, Eko sama aku mah aman, karena punya kos sendiri-sendiri. Eh lagian aku juga jarang nginep di rumah uwa-. Kan aku gak biasa tidur bareng-bareng. Lebih nyaman tidur sendir, lebih nyaman lagi tidur berdua bareng pacar si emang, tapi apalah daya, pacarku tak punya. Ya intinya tidur di peraduan sendiri lebih nyaman lah. Karena aku kan biasa tiduran naked, atau ber-under wear ria doing. Jadi kalo harus tidur bareng mereka, aku gak bisa dong ber-naked-naked ria. Aku kan takut diapa-apain. Aku kan takut membangkitkan hasrat mereka. Aku kan takut digerayangin. (hahhaahaahha, percaya deh mereka mau muntah plus bakal maki-maki kalo baca bagian ini).

Dan, dengan alas an si Guntur plus Geby ini gak punya kosan, dan kalo mau PP dari rumahnya yg ada di menteng plus di bekasi kan jauh tu. Makanya mereka memutuskan lah untuk mencari kosan. Tapi emang dasar ribet si nurutin maunya laki-laki satu itu (maksudnya si Guntur). Mau cari kos murah, di tempat lumayan elit dibanding daerah-daerah kurang elit di sekitaran kampus, dengan fasilatas yg lumayan. Nah, susah kan nurutin maunya dia tu. Mana ada coba kosan bagus yg harganya 400 ribu. Kos di daerah sarmili yg becek aja kali baru dapet tu kosan murah !!! *ceritanya akunya ini emosi*

Nah singkat cerita ni ya, mereka berdua tu akhirnya ku rekomendasiin lah buat kos di kosanku. Kebetulan ada 1 kamar yang kosong. Karena otak kita otak-otak mau enak gak mau mahal, (eh kok kita ya? Maksudnya mereka berdua), akhirnya kos 1 kamar bedua. Tapi dilakukan secara illegal logging. Nah nah nah kok kayak pembalakan hutan aja illegal logging? Gak ding, maksudnya officially bilangnya ke cici kos satu orang kan yg bakal tinggal, padahal maaaaahhhhhhh berdua. Gak tau si sebenernya boleh apa ngga tinggal sekamar berdua. Mungkin si boleh, eh tapi mungkin juga gak boleh. Si cici takut kali ya bakal terjadi hal-hal tidak senonoh kalo 2 lelaki dalam 1 kamar, yang ke-3 bakal ada setan yg bisa menggoda iman. Hahahhahahha

NAHHHHHHHHHHHHH…….

MASALAHNYA ADALAH……….

Kita akan melakukan tinjauan masalah setelah prolog yang memuakkan di atas.

Masalah pertama:

Harus pikir-pikir lagi kalo mau bawa laki ke kosan

Hahahhahahha. Emang si akunya ini jarang bawa laki ke kos, Cuma ya sekali-kali doang. Tapi kan ya…… rada gak enak aja kalo aku bawa laki lagi ke kos. Emang si mereka juga udah tau ke-gay-an dan ke-homo-an-ku ini. Tapi kan yaaaaaa…… tetep aja nggak enak. Tetap aja rada-rada risih kalo mereka tau aku bawa laki. Tetep aja takut mereka comel di belakang ku. Tau sendiri kalo gossip boys apalagi si nyonya Guntur kalo lagi bergossip. Bisa hancur reputasiku yg sudah hancur lebur luluh lantah ini.


Privacy ku mana?????

Ya sekarang kita ngomongin masalah privacy. Bayangkan saudara-saudara pembaca sekalian. Seorang Diq yg gak biasa berbagi kamar dari zaman dulu kala (pernah ding setaun berbagi kamar sama sepupu waktu SMA) sekarang ini harus sering-sering berbagi kamar sama gossip boys. Hiks hiks hiks. Bayangkan, ayo coba bayangkan !!!!! gossip boys bakal sering nongkrong di kamarku yg lumayan rapi buat ukuran kamar cowok. Hohohohhohohooho ya iyalah aku kan cowok gay yg menjaga kerapian kamar. ^_^.

Gak Cuma disitu aja penderitaanku

Aku harus berbagi tipi. Aku gak bisa mendominasi tipi. Kan kamar mereka gak ada tipi. Yang ada tipi kamarku. Pasti mereka bakal sering-sering nonton di kamarku. Secara kan mereka gak bisa idup tu tanpa tipi. Di ruang tamu depan si ada tipi, tapi ntah mereka bakal nyaman gak “numpang” nonton tipinya 3 mas-mas di ruang depan. Kok kayaknya gak yakin. Eh, tapi kayaknya si mereka gak bakal sungkan kalo mau ngerecokin PS nya mas-mas depan itu. Yah, urat malu mereka kan udah kepotong. Hahahahahhah

Ya semoga si dibalik penderitaan-penderitaan itu, bakal ada banyak benefit yg bakal aku dapetin. Ya semoga dengan adanya mereka disini, akunya ini jadi rajin belajar, jadi ada yg ngajarin. Jadinya, nilaiku bisa naik, dan bisa lolos dari jurang DO.

Semoga rencana muluk untuk masak sendiri di kos bisa terlaksana. Jadinya jatohnya bisa ngirit uang jajan. Dan bisa menabung (hayalan Diq yg lagi gak punya duit). Hohohohoh

Dan semoga, dengan adanya mereka ada di sini, mereka bisa jaga aku biar gak “nakal”. Eh, kan emang aku gak nakal lho benernya…….. percaya deh. Trust me, it works

0 comments:

Post a Comment