Friday, April 23, 2010

Iklan Gratis...!!! Aku Tenar




Bagaimana perasaan Anda-Anda wapara pembaca kalau ada teman-teman Anda tau mengenai kehomoan yang Anda idap selama ini???? BAGAIMANA ???????? Coba pilih


  1. Anda merasa hidup Anda hancur berkeping-keping, berniat bunuh diri karena merasa sudah tidak ada lagi yg bisa Anda teruskan dengan kondisi demikian
  2. Anda akan mengancam teman Anda yg tau itu supaya tidak menyebarkan berita itu kemana-mana, dan dia melakukannya,
  3. Anda akan membunuhnya, mencabik-cabiknya, mengulitinya, lalu dibumbui, dan dikalengi.........
  4. Anda merasa sangat khawatir, tapi mencoba untuk selalu cool, dan sebisa mungkin mengelak kepada teman-teman Anda bahwa Anda adalah seorang gay, atau
  5. Anda merasa biasa-biasa saja, terserah teman-teman Anda tau, itu bukan masalah besar bagi Anda.

Hayoooo......... pilih yang mana coba kalo ketauan homo??? Kalo aku pasti dong yang nomer 2. Aku bilang ke temenku yg tau, "Heh kamu, awas ya kamu kalo bilang ke yang lain kalo aku homo, satu orang aja tau, kamu bakal tau akibatnya. Hidup kamu bakal berakhir di pengalengan !!!!!" *NB: Aku bilangnya dengan muka disangar-sangarin, padahal muka ku sendiri udah sangar, trus ditambah disangar-sangarin. Pastinya dia takut deh*

Hihihihihihihi, gak mungkin lah ya aku kayak gitu. Kan akunya ini baik hati tidak sombong dan ramah tamah, mana mungkin melakukan hal seekstrem kayak gitu.

Baiiiiiidewwwwweeeeeeeeeeiiiii.......... kenapa coba aku buat pertanyaan kayak gitu? Karena jumat ini, karena kebodohanku yang sampe saat ini rada-rada susah disembuhin, temenku (baca: mantan ketua di kelasku), baca bahan blog ku yang lupa aku taro di flasdisk-nya, dan lupa aku delete sebelum aku kasih ke dia. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................... betapa gegabah, lalai, ceroboh, dan tepatnya "bodohnya" aku......

Ya kok bisa-bisanya aku membocorkan rahasia negara ke orang yg seharusnya tidak berkepentingan untuk mendapatkan informasi itu lho ya? Kalo cita-cita ku dulu jadi angota FBI atau at least BIN itu kesampaian, udah deh, hancur negara ini gara-gara informasi rahasia negara bocor kemana-mana gara-gara kegegabahan ku yang gak bisa ditolerir....... fiuhhhh......

Sebelum ku kasih tu Fd ke dia, aku si udah bilang, "Rif kayaknya ada data yg perlu ku apus deh, aku lupa udah aku apus apa belum"

Dia bilang, udah gak usah....... udah mau balik ni.....


Ya udah, akhirnya gak jadi lah aku cek lagi tu isi fd. Dan tiba-tiba lagi nonton tipi ni di kantor kelurahan (karena gak punya tipi), ada sms masuk. Dari si mantan ketua kelas itu isinya

"hahahhahahaha........ sebar gak yah?"


Waduh, beneran...... tu data belum aku hapus. Duh beneran tu data dia baca. Duh, yang mana ya yg belum aku hapus. Duh gimana ni, gimana......... Sempet dong ya agak-agak panik tuh, sempet mau berusaha ambil pisau mau bunuh diri karena gak sanggup menerima kenyataan yg begitu berat ini, sempet juga mau lari menabrakkan diri ke kereta..........

Tapi akunya berubah pikiran. Akunya tetep berangkat kuliah lagi, meskipun tadinya agak-agak ciut mau masuk kelas, tapi akhirnya aku tetap melangkahkan kaki jenjang ku memasuki kelas. Aku ubah pemikiran sempitku akan ketakutan yg begitu mendalam dan lebay dan berusaha mengambil sisi positif kalo emang dia mau nyebarin.

Dan aku bilang dong sebagai penunjukan rasa kebranian dan patriotisme akan kerajaan gay. Gini kurang lebih aku bilangnya

"Ya udah rif sebarin aja gpp kok. Di print ya ceritanya, trus disebarin ke seluruh penjuru kampus. Tapi jangan lupa dikasih gambar-gambar menarik. Pemilihan kertasnya juga yang bagus. Oya, cantumin juga ya nomer hp-ku......... Hmmmmm kalo perlu ni ya Rif, kamu passangin billboard deh gede-gede. Pilih tempatnya yg strategis. Tulisin

DIQ ITU GAY........... HUBUNGIN NOMER 0819XXXX.............


Hhahahaaha, mendingan gitu kan. Mengambil sisi positif dari setiap kejadian. Siapa tau dengan dia gembar-gembor kemana-mana aku bisa jadi tenar. Biar aja dia capek bilang kesana-sini kalo aku gay yg konyol, haduh..... paling orang-orang kampus pada bilang "yah biarin aja lho..... selain dia juga banyak kok yang homo. Kenapa harus ribut."

Trus kalo dia koar-koar soal blog ku, nah kan pada baca tu, siapa tau ratingnya langsung melonjak tinggi, dari sehari yg baca 2 orang (salah satunya aku dan satunya lagi temen yang ku paksa buat baca), trus gara-gara dia gembar gembor bisa sehari puluhan ribu yang baca.

Nah, terkenal kan aku jadinya........... ahhaahahah.......... Gak perlu repot-repot akunya yg pasang iklan, wong udah ada iklan berjalan, mana gratis pula. Hohohohhohoo

Sebenernya ini hal positif dari suatu kejadian, apa penafsiran bodoh nan konyol ya? Ya udah ah gpp. Dari pada bingung mikirin hal-hal buruk kan mendingan gini kan ya.......???



2 comments:

Anonymous said...

Wih sama diq, Gw juga takut banget klo ampe ketauan ama temen2 kantor gw Hombreng...
Kadang-kadang lupa ninggalin laptop gw nyala dan blum di log-off dan gw harus lari-lari balik ke ruangan soalnya kadang temen suka tiba-tiba bongkar-bongkar file laptop gw, bisa berabe klo ketauan isinya film gay semua hiiiiiii....
Tapi seandainya ketauan ya kayaknya gw pilih No.4 mengelak aja terus kalau cuma 1 orang yang tau mungkin gw masih bisa bilang ke temen2 laen klo dia cuma bohong atau bercanda tapi kalau banyak yang tau..... ahhhhh pasrah aja dah. jangan sampe deh..

Gay Kampung Masuk Kota said...

hhahahahahaha
ketauan ternyata laptopnya isinya bokep gay semua
udah ketauan jg gpp.........
kan biasanya yg ribut soal ginian malah yg gay
ho9
kalo ibu2 tukang gossip yg ribut, bilang aja "ibu yakin suami ibu gak tidur sm laki?"
huhahahahahahah

Post a Comment