Friday, April 2, 2010

Nano-Nano, Rame Rasanya


Ini bukan postingan iklan sebuah permen yg pada zamannya booming banget. Bukan juga karena aku dibayar karena mau naikin penjualan tu permen lagi, aku kan belum daftar jadi model iklannya, kalo daftar si yaaaa..... kemungkinan gak ketrimanya besar si. ho9

Bukan juga mau bahas Ipod Nano Nano Rame Rasanya. Emang si gambarnya Ipod. Tapi itu cuma gambaran aja. Kelompok main di gossip boys plus two girls ada 10 orang. Dan setiap orang punya karakter warna sendiri-sendiri. Tapi tetep kalo kumpul rame rasanya.*mulai ngarang gak jelas*

Ok mulai serius!!!!
Postingan ini seharusnya emang di posting hari H setelah pengumuman IP. Tapi ya karena satu hal dan yg lainnya, maka dengan sangat terpaksa penerbangan Gay Airlines by Gay Kampung tertunda.

Postingan ini isinya emang perasaan seorang Diq yg campur aduk setelah IP diumumin.

Seneng, pasti. Karena... thx God akhirnya gak di DO
Cemas, pasti. Karena in the fact IP ku itu cuma 0.05 dari jurang DO
(jadi tambah terbuka aja tabir kebodohanku.)
Takut, iya. Takut bilang ke Bapak mau ngabarin masalah IP.
Terpacu, Iya. Karena udah dicambukin dan diborgol sampe melenguh ah ah ah ah, terpacu sampe ke high voltage sama si IP.
(eh ini ngomongin IP kok sampe bawa ah ah ah tho yoo)
Sedih. Iya sedih.
Sedih pake banget.
Bukan cuma sedih melihat IP sendiri, tapi lebih sedih karena harus merelakan 2 orang teman, sahabat, gank kumpul, gossip boys.
Sedih gak sekelas bareng 2 lelaki hebat ini.
Sedih gak bisa tiap hari kumpul bareng 2 gossip boys ini.
Sedih gak ada temen was was bareng kalo lagi ujian
Sedih gak ada temen yg senasib seperjuangan kalo remedial
Sedih berkurang temen yg saling menyemangati.
Sedih .............


Gak cuma aku si yang sedih, aku tau semuanya juga sedih. Mereka berdua sedih, gossip boys (plus 2 girls) juga sedih, semua temen kelas sedih. Pejuang yg bakal jadi juru sita bakal berkurang, pejuang-pejuang yg bakal jadi tukang koar koar dan ketok palu di tempat lelang bakal berkurang.

Tapi kita gak cuma diem dg kesedihan gini, we gave our 2 best friends some support. Meski ujung-ujungnya yg harusnya disupport malah ngasih support karena temen-temen nya yg seharusnya (once again: seharusnya) ngasih support malah sibuk nangis sendiri-sendiri di tempat masing-masing.

Zul, and Qyu. We love You. We do always support you. Meski kelas kita sekarang udah gak berjumlah 35. Tapi inget. Kita masih bersaudara 35.
Zul, and Qyu, banyak jalan ke Roma lho. Gak cuma lewat jalan ini.........
Masih banyak ikan di laut kan ya Zul, ya Qyu.......
Masih banyak pasir di gurun pasir
Dan badai pasti berlalu, daun juga pasti akan naik (maksudnya naik daun). Hohohohohoho (garing kriuk-kriuk ngelebihin crispy-nya Hot Black Papper deh joke ku ini)............

MY LOVELY ZUL
MU LOVELY QYU
SEMANGAT YA.................
MASA DEPAN KITA PASTI CERAH



(ihhhhh aku ini kok pake my lovely, my lovely segala ya? Padahal kan Zul sama Qyu laki. Ntar aku disangka homo kan gawat. *_*)

0 comments:

Post a Comment